Ultimate Shark Simulator Direct Download | Kojek Tegal

Ultimate Shark Simulator Direct Download

Ultimate Shark Simulator, Seperti namanya, shark atau hiu, Game ini adalah game hiu, dimana anda bertualang dengan menjadi seekor hiu yang harus terus makan dan tumbuh.

Silahkan cek sendiri di play store, aplikasi ini di bandrol dengan harga Rp. 13.000, bagi anda yang berminat download, tapi di sini saya gratiskan untuk anda.

Apa saja yang dapat anda nikmati dalam bermain Game Ultimate Shark Simulation? Ini dia yang dapat saya paparkan.

Simulasi yang nyata
Anda harus menjaga kesehatan Anda, dari kelaparan, oksigen, dan energi sambil berburu di perairan laut yang berbahaya.

Ada tujuh hiu untuk dimainkan
Pilih dari spesies favorit Anda dalam satu pertandingan, bermain sebagai Great White Shark, Hammerhead Shark, Tiger Shark, Blue Shark, Thresher Shark, Sawshark, dan Whale Shark!,Setiap spesies memiliki keluarga sendiri, pengalaman, dan tingkat keganasan serta kelincahan mereka.

Pertempuran bos yang berbahya
Uji keterampilan Anda terhadap enam pertempuran dengan bos yang mendebarkan! Sebuah binatang tentacled besar menanti di kedalaman gua, berani Anda membangkitkan Kraken ?! Sebuah prasejarah Megalodon mengerikan dikabarkan masih berenang perairan laut di dekatnya!

Membangun perlengakapan anda sendiri
Mendominasi hiu lain atau bawa mereka, putuskan untuk merekrut mereka untuk menjadi keluarga Anda, Menyesuaikan dan bermain sebagai salah satu hiu dalam paket Anda dan membuat keluarga yang kuat dari ancaman predator.

Lindungi keluarga
Breed bayi hiu yang akan tumbuh menjadi anggota kuat dari keluarga Anda, Merawat Anda bayi saat mereka masih muda, berburu makanan bagi mereka dan membawa mereka di punggung Anda agar mereka tumbuh besar.

sesuaikan Hiu milik anda
Pilih nama, penampilan, keterampilan hiu Anda, dan atribut untuk anggota keluarga dan menjadi kelompok yang lebih kuat.

Bersarkan Hiu anda
Mendapatkan pengalaman dengan menangkap dan memakan mangsa Anda, merawat keluarga Anda, dan menyelesaikan misi, Tingkat atas hiu untuk meningkatkan kerusakan kesehatan dan serangan mereka, mendapatkan poin untuk meng-upgrade statistik hiu Anda, dan meningkatkan ukuran sekolah Anda.

Dapatkan stat poin langsung
Stat Points dapat digunakan untuk memberikan bonus untuk membeli Kesehatan, Kritis Serangan Chance, Swim Speed, dan banyak lagi.

Iklim yang dinamis
Sistem cuaca prosedural dengan badai yang unik, awan, matahari, dan bintang-bintang, Dan BRAND NEW kedalaman atmsofir yang  variabel, menciptakan suasana gelap dan berbahaya di kedalaman laut.

Lingkungan 3D yang nyata.
Jelajahi dunia begitu besar kita buat empat, teluk-teluk kecil yang unik untuk hidup hiu anda, berani melewati jurang yang dalam, bertahan di benua Arktik yang keras, atau berburu sepanjang pantai dari pulau-pulau tropis.

Puluhan musuh
Memburu berbagai macam hewan seperti Dolphin, Paus, Ikan, Turtle, Flamingo, Stingray, Squid, Octopus, Kelinci, Penguin, Seal, Ibex, Boar, Moose, Skunk, Seagull, Hiu dan banyak lagi.

Efek darah yang sempurna
untuk fitur ini dapat di aktifkan jika anda sudah cukup umur atau di atas 19th, jika kurang dari itu, sebaiknya dalam pengawasan orang tua.

Cek langsung Screen shoot nya :
http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/08/ultimate-shark-simulation-direct.html
Tidak hanya aplikasi original Game Ultimate shark simulation, anda juga dapat mendownload game modifikasinya di kojek tegal.

Fitur mod :
1. Energi
2. Skill / keterampilan
3. Buff 
4. Statistik point

Download aplikasi mod dan ori nya di bawah sini:


+

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ultimate Shark Simulator Direct Download"

Post a Comment