crash of cars mod apk gratis | Kojek Tegal

crash of cars mod apk gratis

Crash of Cars Mod Apk, Download segera game paltfrom android terbaru dan menarik yang di tawarkan oleh kami dengan fitur utama Unlimited Money & Gold.

Apa itu Crash Of Cars mod apk? dilihat dari devinisi menurut bahasa yang saya pelajari nama itu berasal dari bahasa inggris, Crash berarti kecelakaan dan Cars berarti mobil lebih dari satu, jadi bisa di artikan game kecelakaan mobil, nah dari situ sudah jelas bukan ada gambaran bagaimana game yang satu ini' bahwa game ini menawarkan tabrakan mobil dengan mobil lain yang pemenang nya di tentukan oleh mobil mana yang lebih kuat dan pemain yang mahir.

Sekilas dengan satu kata mobil, hemmm disini kamu tidak akan mendapat gambar seperi mobil pada game Need for speed no Limit / Most wanted, gaya gambar yang di sajikan sejenis dengan game Tank Super Rumble loh.

Game adu mobil multi player ini menawarkan beberapa kelebihan seperti real time, versi asli permainan ini di publikasikan oleh developer asal negri kanguru (Australia) yang bernama No Droppler, terakhir di update pada 12 april 2017 pada versi 1.1.12 ini, telah di instal lebih dari 1 juta kali.


Dari pada penasaran mending kita bahas fitur yang kalian bisa nikmati di antaranya :
- Melawan pemain lain secara realtime, kamu bisa mengambil perolehan atau di ambil apa yang kamu dapat dengan orang lain.
- Terdapat empat tempat berbeda untuk pertarungan relatime
- Tersedia 30 mobil yang dapat dibuka dari 4 jenis kelangkaan  atau klasik dengan definisi Umum, Jarang, Heroik, Legendaris.
- 16 Sistem persenjataan yang Dapat Di-Upgrade, termasuk pelontar api, meriam, pelontar batu.
- Bermain live bersama teman.
- Ada mode misi & solo mode

Cara instal game Crush Of Cars Mod apk.
Bagi kamu yang berniat bermain game ini sebaiknya ikuti beberapa syarat dan ketentuan berikut:
1. Perangkat dengan versi 4.1 jelly bean.
2. Ram 1 GB di sarankan, berhubung banyak aplikasi yang terpasang di android, takutnya terjadi Crush.
3. Jaringan internet untuk download dan bermain game, baik Wifi atau Data selular.
4. Minimal Space 200 Mb di internal memori.

Untuk instal silahkan Download file game Crush of Cars mod apk di tempat yang kami sediakan, kemudian instal secara manual dengan mengaktifkan mode debuging.

Download Crash Of Cars Mod

V 1.0.16 ukuran 47 MB

Beri dukungan untuk kami melalui
Link ini!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "crash of cars mod apk gratis"

Post a Comment