Reigns Mod Apk for Android | Kojek Tegal

Reigns Mod Apk for Android

Kojek Tegal,- Silahkan download aplikasi Reigns mod apk yang dapat anda unduh secara langsung (Direct) dari penyimpanan kami.

Dari sekian banyak PhP yang diberikan orang' Kami selalu ingin menjaga kepercayaan anda para pengunjung setia Kojek Tegal, Dengan menjamin kepuasan anda menjelajah di Website kami, karena dengan itu kami berusaha sekuat dan akurat mungkin menghadirkan aplikasi yang anda cari, dengan Gratis.

Reigns apk adalah game keluaran dari DevolverDigital, dengan genre atau kategory / aliran kartu, game ini berukuran lumayan besar -+ 65Mb di play store, Jika anda ingin menginstal aplikasi ini dari play store, anda akan di kenakan mahar dengan nominal Rp 39.000,- tapi tenang untuk pelanggan setia Kojek tegal saya beri aplikasi ini gratis, hanya memerlukan paket data saja untuk mendownload.

Peran anda dalam game Reigns ini untuk menjadi raja yang jahat pada pertengahan zaman modern, dan tangan anda di ibaratkan sebagai raja yang mengubah (menggerakkan) sebuah kerjaan ke kanan dan kekiri sesuka hati/ bisa dikatakan memaksa.

Dalam suatu peristiwa anda sebagai raja akan di hadapkan dengan masalah kerajaan, anda akan berperan penting dalam menyeimbangkan antara Gereja, Rakyat, Tentara dan keuangan negri, Keputusan dan pengambilan tindakan secara cerdas dan cermat akan membawa anda untuk mencapai kejayaan.

Game ini cukup populer terbukti, meskipun di patokin harga saat harus instal tapi lebih dari 50.000 orang di seluruh dunia telah memasangnya, bahkan game ini mendapat respon cukup baik dengan mendapat Rating pada Google play store 16+, game ini terakhir di up date pada tanggal 17 Agustus 2016 dan sampai sekrang belum di update lagi. 

Sampai hari ini aplikasi Reigns masih menduduki peringkat pertama aplikasi berbayar di play store, kalo tidak percaya silahkan cek sendiri di play store.

Untuk menginstal aplikasi Reigns versi 1.0 ini anda memerlukan perangkat android ber OS 3.0.0,  atau di atasnya lebih bagus lagi, agar tidak ada kendala dalam bermain game Reigns.
http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/08/reigns-apk-untuk-android.html

Cari aplikasi ke sukaan Mu di sini : Kumpulan Game dan aplikasi android
Apa yang baru sesuai apa yang tertera dalam play store :

" Mengkoreksi data Bug yang telah korup pada perangkat Nexus 5x, Dan jika anda mempunyai permasalahan pada aplikasi Reigns sebelumya yang anda instal, Sebaiknya Reinstal aplikasi Reigns karena dengan mengupdate saja tidak cukup untuk menyelesaikan masalah pada bug aplikasi sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reigns Mod Apk for Android"

Post a Comment