Cara Booking Hotel murah Di seluruh dunia | Kojek Tegal

Cara Booking Hotel murah Di seluruh dunia

Cara booking Hotel murah Di seluruh dunia dengan service memuaskansangat mudah, kamu hanya perlu memesan kamar hotel melalui Hotels.com, dan kamu akan mendapatkan layanan memuaskan dan diskon secara langsung.

Seluruh dunia bukan berarti hanya untuk sewa kamar hotel di luar negri, tapi juga untuk sewa hotel dalam negri juga bisa, pas momen mau tahun baru 2017, bagi kamu yang pengen ngerayaain tahun baru di luar kota atau negara, hotels.com adalah solusi buat kamu menemukan banyak pilihan hotel dalam dan luar negri.

Apa itu Hotels.com, adalah suatu badan / perusahaan yang bergerak pada bidang traveler, mereka cukup ternama untuk urusan hotels, banyak pilihan yang di sediakan oleh hotels.com, kamu bisa memesan hotel yang ternama dan besar maupun hotel dengan akomodasi independen, hotels.com bekerja sama dengan banyak perusahaan properti, bahkan dia mempunyai partner sampai 257.000 properti yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Bagi kamu yang suka traveling / pergi ke luar negri (Eropa / Amerika / Afrika / Australia) dan banyak lagi negara yang berada di asia,  tak usah kawatir bakal kehabisan tiket hotel, karena di hotels.com kamu akan di beri banyak pilihan hotel yang mewah dan sesuai dengan keinginan kamu, sesuai dengan budget pejalanan libur kamu.

Jika ketersediaan tiket hotel dalam website lain telah habis, kamu bisa juga langsung pergi situs hotels.com karena, mereka adalah spesialisasi dalam menyediakan akomodasi / kamar hotel saat tanggal - tanggal di situs lain telah terjual habis, ga usah kuatir kamu akan kehabisan kamar hotel, karena Hotels.com akan mengatasi semua yang kamu butuhkan dalam perjalanan kamu keliling dunia dan indonesia.
diskon hotel luar negri

Tawaran menarik lain yang di tawarkan adalah, dapatkan 1 malam gratis menginap di hotel yang kamu singgahi dengan menginap 10 malam, jadi setiap kamu menginap lebih dari 10 malam kamu akan dapat bonus 1 malam free, ada juga promo last minute dan promo hari ini.

Bagaimana cara pesan hotel di Hotels.com?
1. Silahkan buka link Hotels.com ini.

2. Pilih Destinasi (tujuan), Hotel, Landmark atau alamat yang kamu inginkan.
3. Isi tanggal Cek in Dan Cek Out (lama nya menginap).
4. Isi berapa kamar yang ingin kamu pesan dan untuk berapa orang.
5. Klik "Search" Tunggu sebentar dan semua hotel yang sesuai dengan kriteria dan infromasi kamu akan muncul dalam pencarian.
6. Pilih hotel dan kamar Hotel.
7. Pilih metode pembayaran "online" atau bayar pas anda cek out di hotel langsung.
Untuk pembayaraan online bisa di gunakan kartu kredit, Visa dan master Card.

Selain di atas kamu juga bisa memilih hotel menurut rating pengguna dan mencocokan destinasi sesuai ke inginan kamu, bintang satu / dua / tiga / empat / lima, tunggu apa lagi ayo pesan sekarang juga untuk liburan yang menyenangkan, atau kamu juga bisa bookmark halaman ini siapa tahu nanti kamu butuh, nah beginilah Cara booking Hotel murah Di seluruh dunia .

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Booking Hotel murah Di seluruh dunia "

  1. terimakasih bang. bookmark dulu. nanti saya bookin hotel nya.

    ReplyDelete
  2. Ok mba, terimakasih, silahkan cek in yang lama, bila perlu bawa keluarga dan pembantu sekalian..
    Enjoy deh pokok nya

    ReplyDelete