Share it File transfer for android | Kojek Tegal

Share it File transfer for android

Share it, adalah sebuah aplikasi yang dapat. Di gunakan sebagai alat transfer file, bisa di katakan multi transfer karena, alat ini dapat mengirimkan file berupa apk, documen, txt dan masih banyak file ke dalam banyak perangkat.

Share it dapat anda gunakan untuk berbagi file antara satu smartphone yang satu dengan yang lain, komputer , tablet dan yang lainya.

Share it bekerja menggunakan jaringan untuk mentransfer file, biasanya di gunakan untuk transfer file dalam satu jaringan antara perangkat satu dan yang lainya, hebatnya lagi anda dapat berbagi file dalam group, jadi anda dapat berbagi file kepada banyak orang sekaligus.
http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/08/share-it-file-transfer-for-android.html
Kecepatan alat ini luar biasa hebatnya, pihak share it sendiri mengklaim bahwa alat yang di tawarkanya ini, dapat mengirim file lebih dari 200x lipat dari kecepatan bluetooh.

Dan pihak share it juga mengklaim bahwa alat yang mereka tawarkan ini dapat mengirim file dengan kecepatan 20Mb / Detik, sungguh luar biasa.

Tapi apa yang mereka klaim saya rasa memang benar, kecepatan itu saya rasakan saat mengirim video yang berdurasi cukup lama sekitar 1.3 jam, dan share it hanya perlu waktu 69 detik saja video sudah tercopy pada perangkat yang satunya lagi.

Anda tertarik menggunakan share it,? Silahkan download langsung (Direct) dari penyinpanan kojek Tegal.

Kini tersedia versi 3.6.58 yang di perbarui pada 9 september 2016 dengab pembaruan seperti berikut :
1. Menambahkan fungsi mengirim dan menerima pesan teks
2. Dukungan memperbesar foto dalam modul Diterima
3. Optimalkan prompt path file

Download Share It

Download v 3.6.58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Share it File transfer for android"

Post a Comment