Riptide GP: Renegade apk (Mod) Untuk android | Kojek Tegal

Riptide GP: Renegade apk (Mod) Untuk android

Selamat datang para penggemar game balap, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi dari game yang sangat menantang yaitu Riptide GP: Renegade mod apk, gratis buat kamu yang datang membaca artikel kami kali ini.

Dalam game Reptide Gp: Renegade kamu akan mendapatkan  Pengalaman membalap dari masa depan, yang menggunakan tenaga dari mesin hydrojet, di sini kamu akan menjadi pembalap lapis baja yang dapat melakukan stunts dan menantang maut  di air terjun yang cukup besar, menghidar dari sergapan polisi melewati saluran air umum, melaju dengan kecepatan sangat tinggi melalui air yang bergelombang.

Nimmati sensasi menjadi seorang pengendara hydrojet, kamu akan dipaksa untuk balapan secara ilegal melalui saluran air kota, sisa banjir, dan berputar dalam pabrik sebagai upaya untuk merebut kembali reputasi kamu. 

Kamu bisa berrmain dengan mode  karir pemain tunggal untuk membuka kendaraan baru, karakter untuk dimainkan, dan fitur kustomisasi, memilih dan membangun kru balap mu.

Thrill-naik Lingkungan - Ledakan di platform mengambang pabrik, gelombang badai-kekuatan berani, dan menyusup sebuah pangkalan militer di tengah-tengah pertempuran. Setiap trek balap dikemas dengan potongan set interaktif, hambatan dinamis dan jalan pintas rahasia.

Setelah mengulas game ini mari kita lanjutkan lebih dalam untuk mebahas fitur yang ada dalam game:

1. Seperti yang saya jelaskan di atas kamu bisa menikmati  Career Mode dimana kamu akan berjuang dalam  jalan mu, melewati berbagai rintangan dan berjuang untuk mencapai puncak Riptide Gp: Renegade dan menjalani balap bawah tanah, dengan balapan ini kamu bisa mendapatkan uang tunai dan pengalaman untuk meningkatkan sertta menyesuaikan jet hidro mu, membuka stunts baru, dan meningkatkan kinerja dalam balapan.

2. Multiplayer Online, seperti game lai dalam game ini kamu juga bisa bersaing secara online di matchups 8 pemain melawan pemain terbaik dari seluruh dunia, dengan fitur ini kamu bisa beradu skill dengan pemain lain secara life.

3.Split Screen Multiplayer, tidak banyak game yang menawarkan fitur ini setahu saya, di sini kamu juga bisa menantang teman mu dalam kejuaraan multiplayer dengan layar terpisah , kamu bisa ermain dengan 4 orang pada satu waktu, dalam aksi ini kamu akan membutuh kan Controller gamepad tambahan.

4. Challenge Mode uji kamampuan kamu dengan fitur yang satu ini.

5. Transformasi Alat balap, kamu bisa Mengumpulkan dan meng-upgrade garasi  blisteringly  jet hydro mu.

6. Rasakan percikan air tastic efek semprot, dan banyak lagi, bahkan Setiap trek berbeda dari permukaan, setiap haluan balapan akan selalu berubah.

7. Google Play Game, fitur ini berfungsi  untuk melihat peringkat kamu dan teman leaderboards, acievement prestasi menantang, dan menjaga permainan kamu akan terus di simpan dalam penyimpanan google play.
Riptidr gp renegade
Ketenaran dan kesenangan dalam bermain game ini tidak perlu kamu ragukan lagi sobat Kojek, Game yang telah di tawarkan oleh ventor Unit ini telah mendapat rating cukup tinggi yaitu 12+.

Sampai hari ini game Reptide Gp: Renegade ini masih di bandrol dengan harga Rp 40.000 di Google play store, namun bagi kalian pembaca setia kami hadirkan gratis, pada versi 1.1.0 yang di perbarui pada 8 november 2016.

Silahkan lihat screen shoot game nya di bawah sini.
Riptide gp renegade mod apk

Riptide gp renegade apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Riptide GP: Renegade apk (Mod) Untuk android"

Post a Comment