Lords Mobile Mod apk + Data for android & Tablet | Kojek Tegal

Lords Mobile Mod apk + Data for android & Tablet

Download langsung dengan fasilitas Direct link dari penyimpanan kojek tegal sekarang juga.

Lords Mobile adalah permainan / game strategi tempur yang menarik, anda akan bertempur di dunia Lords Mobile yang begitu sangat kacau balau, game strategi ini menyuguhkan fitur real time persembahan dari pengembang aplikasi uang populer  IGG. 

Tugasmu dalam bermain lords mobile adalah membangun kerajaanmu, kumpulkan Pahlawan, latih balamu, dan sibak jalanmu menuju kekuasaan tertinggi dalam lords mobile.
Dapatkan Game dan aplikasi Mod lainya di Kumpulan Mod apk dan aplikasi Android
Dalam game ini semua pemain akan saling memangsa baik lokal ataupun dunia, tapi kamu masih bisa menemukan sekutu untuk memperkuat kerajaan mu dalam Gilda, Hancurkan siapa pun yang menghalangi jalanmu untuk menguasai Dunia di Lords Mobile, dan siapkan dirimu untuk segera menggenggam kekuasaan di game ini.

Fitur yang di tawarkan Game lords Mobile :
1. Bermain strategi multipemain real time dengan elemen RPG bersama seluruh pemain Lords Mobile di dunia.
2. Berperang dalam pertempuran PvP (antarpemain) melawan jutaan pemain di seluruh dunia yang akan membuat kamu terus menerus bermain game.
3. Ini dia yang lain dari game strategi biasanya, kamu bisa mengintai lawanmu untuk merencanakan serangan dengan sempurna.
4. Menggunakan Grafik High Devinition (HD) dan fitur 3D dalam medan pertempuran.
5. Cari dan bunuh monster untuk mendapat harta karun.
6. Meningkatkan bangunan, kembangkan teknologi, latih bala, dan lakukan apa pun yang diperlukan untuk membangun dan mengelola agar kerajaan mu menjadi yang terhebat.
7. Mengurung / penjarakan pahlawan musuhmu di Penjara dan minta tebusan untuk membebaskannya.
8. Mempersatukan sekutumu di Gilda yang perkasa untuk menguasai seluruh dunia.
9. Dapat di mainkan pada perangkat android smart phone atau pun tablet kapan saja dan di mana saja.
game android lords mobile mod apk

Lords Mobile Mod apk

Lords Mobile Data


Aplikasi Game Lords Mobile ini di kembangkan oleh pengembang asal Jalan Alexandra (Singapore), yang telah di perbarui pada 1 september 2016 pada versi 1.26.

Ukuran game ini lumayan besar 123 Mb, jadi kalo mau download gunakan pc jika tidak ingin tagihan kuota bengkak, atau bisa juga menggunakan operator jaringan yang murah, sudah banyak kok.

Oh ia.. game ini cukup sukses loh dengan mendapat banyak partisipasi dari penggunanya dengan mendapat Rating cukup tinggi 12+ di Google Play.

Sekian artikel ini, setelah bang kojek membagikan game Lords Mobile mod apk, silahkan share ke teman-teman mu biar bisa main game ini bareng secara real time.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lords Mobile Mod apk + Data for android & Tablet"

Post a Comment