Flip Diving apk + Mod apk for android | Kojek Tegal

Flip Diving apk + Mod apk for android

Kojek Tegal ,- Flip Diving apk dapatkan file apk original dan flip diving mod apk nya hanya di sini.

Flip diving adalah jenis olahraga yang menguras adrenealin, meskipun begitu jenis olahraga ini banyak di gemari dan di pertontonkan bahkan di perlombakan tapi, di sini abang kojek tidak akan membahas olah raga sebenarnya melainkan game flip diving yang bisa anda mainkan di android, game ini benar benar gratis buat anda, download segera apk nya di sini.

Mulailah melompat indah dari tebing tinggi, papan , Trampolin, istana dengan mencoba gerakan baru dan menyelam ke dalam air, jangan sampai terkena batu karang.

Game flip diving ini menawarka tampilan animasi berjenis Ragdoll dengan memberikan rasa dalam game yang lebih dinamis dari game yang pernah di buat.

Fitur yang telah tersedia :
# Animasi Ragdoll
# Melompat dari atas perahu/pohon/trampoli/tebing karang dan lokasi berbahaya lainya.
#  Menjadi pelompat indah dan anda dapat merekam gerakan anda saat melakukan lompatan terbaik, untuk di pamerkan ke teman / saudara.
http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/08/flip-diving-apk-mod-apk-for-android.html
Download flip diving dari bawah sini:

Original Apk


Mod Apk

Informasi game Flip Diving apk ini di tawarkan oleh Miniclip.com yang masuk dalam kategori olahraga (sport), game ini berukuran sekitar 77Mb yang dapat di intsal di android versi 2.3. dengan versi terbaru yang di perbarui pada 22 agustus 2016.
segera download Flip Diving apk dan Flip Diving Mod apk nya untuk android anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Flip Diving apk + Mod apk for android"

Post a Comment