Ultimate Bird Simulator apk (Mod apk) Download gratis | Kojek Tegal

Ultimate Bird Simulator apk (Mod apk) Download gratis

Selamat datang, balik lagi dalam postingan bang kojek yang pada kesempatan ini akan membagikan ke pada kamu game simulasi keren, yaitu game Ultimate Bird Simulator apk, game ini adalah persebahan dari Gluten Free Games, salah satu pengembang asal miami, game simulasi ini terakhir di perbarui pada 4 desember 2016 lalu dalam versi 2.1 yang telah sukses meraih peringkat di google play  dengan nilai 7+.

Spesifikasi android untuk bisa bermain game ini cukup mudah untuk di penuhi sebab, tidak membutuhkan android dalam versi yang terlalu canggih, kamu hanya membutuhkan android dalam versi 2.3 dan dapat memainkan game ini, WOW ,,, hanya butuh android Gingger bread sobat.

Jika untuk mendapatkan game ini dari play store kamu harus mengeluarkan uang jajan kamu sebesar Rp 13.000, dalam postingan Kojek Tegal kali ini kamu bisa mendapatkan dengan cuma-cuma alias gratis tis tis.

Bebaskan imajinasimu dengan game simulasi burung terbang dan jaga kesehatan kamu dan hilangkan rasa lapar, haus, serta kekuatan untuk terus merajai langit yang indah.

Seperti game pada umum nya mereka menawarkan fitur, dan kamu juga dapat menikmati fitur Utimate Bird simulator yang di antara nya seperti

Tersedia 11 macam burung untuk dimainkan, kamu bisa memilih dari salah satu spesies favorit kamu dalam satu pertandingan, kamu bisa terbang menjadi burumg Elang, Gagak, burung beo, bebek, Owl, Falcon, Stork, Seagull, Bluejay, Toucan, Cockatoo, dan Hummingbird, dalam Setiap spesies ini memiliki keluarga sendiri, ke unikan, dan tingkat.

Melakukan duel berbahaya dengan melawan bos, ini akan menguji keterampilan kamu dalam pertempuran dengan bos mendebarkan, Sebuah musuh bersayap mematikan yang hidup dari darah, ada juga se ekor kucing predator berbahaya yang menunggu di salah satu puncak salju yang siap menerkam seluruh kawanan kamu.

Mendominasi burung lain atau membawa mereka untuk bergabung dengan keluarga kamu, kamu bisa menyesuaikan dan bermain sebagai burung jenis apapun dalam kawanan kamu dan buat kumpulan yang kuat.

Rawat bayi burung yang akan tumbuh menjadi anggota kuat dari keluarga kamu, rawat bayi mu saat mereka masih muda, berikan makanan untuk mereka.

Costuminasi, kamu bisa membuat nama, penampilan, keterampilan burung mu, pasang atribut untuk anggota kawanan kamu dan menjadi kelompok yang lebih kuat.
Ultimate birds simulator for android
Dalam game Ultimate Bird Simulator kamu akan mendapatkan pengalaman menangkap dan memakan mangsa mu, merawat keluarga mu dan menyelesaikan misi.


Setelah saya jelaskan beberapa hal di atas, apa anda masih bisa berpaling? Apa sudah gak sabar pengen download? Silahkan saya sediakan Game Ultimate Bird Simulator apk gratis untuk kamu dari tautan akhir artikel ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ultimate Bird Simulator apk (Mod apk) Download gratis"

Post a Comment