UFC apk + data [EA Sport UFC] FOR ANDROID | Kojek Tegal

UFC apk + data [EA Sport UFC] FOR ANDROID

UFC Adalah salah satu cabang olahraga yang termasuk dalam Gulat / Tinju Bebas, UFC atau lebih di kenal MMA ( Mixed Martial Art) adalah jenis olah raga yang bisa di katakan full Contack, dapat menggunakan pukulan, tendangan bantingan dan mengunci lawan untuk menang, Di sini banyak atlet yang menggunkan beberapa teknit bertarung antara lain : Karate, Taekwondo, Jujit su, Muay thai, dan masih banyak lagi.

Santai sobat, jangan emosi dan terlalu arogan, di sini anda tidak akan membanting dan mengunci lawan dengan seluruh badan anda, gunakan tangan anda untuk mengunci lawan,Karena anda akan bergulat dalam game ini (UFC) apa anda tertarik?

Fitur Game :
Rasakan Pertarungan Di atas Ring
EA SPORTS UFC membawa intensitas / Pengalaman MMA ke ujung jari Anda, tidak seperti versi sebelumnya, dengan Visual berkualitas High Devinition, kontrol sentuh intuitif, dan tindakan yang dikemas gameplay, menciptakan pengalaman tempur yang unik untuk pemula dan penggemar pertarungan veteran yang sama.

Latih Diri Anda Untuk Ultimate Battle
Pilih dari lebih dari 70 pejuang di empat divisi, dan mulai lah perjalanan Anda ke atas, Dari penghapusan Kain Velasquez ke Georges St-Pierre, Pukulan Superman, Pada setiap atlet mempunyai bakat masing - Masing, Menangkan serangan, Buka lawan baru, dapatkan uang, dan tingkatkan kemampuan.

Bermain Secara Live dan Dapatkan Hadiah
Memainkan beberapa terbesar serangan dunia nyata UFC melalui dalam game Acara Live,  Bermain kartu perjuangan untuk acara UFC mendatang dan mendapatkan eksklusif imbalan dalam game. Semakin banyak Anda bermain, semakin imbalan yang Anda peroleh! Naik ke atas leaderboard dan saksikan hasil Anda tumbuh.

Cara bertarung untuk kejayaan.
Mendaki jajaran dan mengasah kemampuan Anda, gulat, dan keterampilan pengajuan sepanjang jalan. 

Screen Shoot :
ufc games mod app
Informasi Game : 
Nama : EA Sport UFC
Kategori : Laga
Penyedia firm ware : Electronic Arts (EA)
Ukuran : 38.8 MB ( data : 513 MB)


Silahkan download  aplikasi dan datanya di bawah sini :



+

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UFC apk + data [EA Sport UFC] FOR ANDROID"

Post a Comment