Final Kick Online FootBall Mod apk+ data | Kojek Tegal

Final Kick Online FootBall Mod apk+ data

Horee.. bang kojek bagi bagi game gratis lagi, kali ini bang kojek akan bagi bagi game sepak bola Final Kick Online Football Mod apk dan Mod apk, khusus bagi kalian bisa langsung direct download dari penyimpanan Kojek Tegal.

Final kick adalah game sepak bola online di mana kamu harus menikmati saat saat tegang dari tembakan penalti dan seolah olah kamu sedang bermain di laga final fifa World Cup, jadilah pemain yang hebat dan bersaing melawan tim terbaik lainya dalam game olahraga online ini.

Latih pemain mu untuk menembak secara khusus, agar bisa menipu lawan dan simpan momen mengesankan, kamu bisa bermain bola dengan satu jari, dan menjadi sang juara dunia dalam game ini.

Fitur yang dapat kamu nikmati dalam game sepak bola online dengan gambar yang seperti nyata, kamu akan di buat takjub langsung dari menit pertama bermain game Final Kick Online Football. 

Nikmati moment gol terbaik yang kamu ciptakan dengan fitur replay slow motion, dengan fitur ini  kamu bisa menonton kembali  gol terbaik yang kamu ciptakan dari semua sudut , dengan tujuan agar kamu tidak akan kehilangan satu momen indah mu.

Selain gambar kamu juga di suguhkan dengan animasi yang super realistis, dengan menggunakan teknologi terbaru pengembang game ini untuk merekam gerakan setiap pemain.

Kamu bisa bermain game tanpa kontrol virtual yang rumit , karena dalam game ini di sediakan kontrol sederhana dan sangat intuitif, kamu bisa menembakan bola dengan jari kamu dan tarik kiper untuk memblok tendangan lawan. 

Di sediakan fitur multiplayer online secara real time, kamu bisa bermain melawan teman kamu atau tenemukan lawan lain dalam game untuk melihat seberapa hebat kamu dalam game ini dalam waktu yang sama.
Game manager sepak bola yang di sarankan Championship Manager 17 Mod apk
Game ini mempunyai durasi permainan pendek dalam fitur Multiplayer online, kamu hanya butuh waktu sekitar 2 menit untuk bisa tahu siapa yang kalah atau siapa yang menang.
http://kojektegal.blogspot.com/2016/11/final-kick-online-football-mod-apk-data.html
Selain itu juga kamu bisa bermain dalam kompetisi sebanyak dua puluh turnamen offline lokal, ini adalah kompetisi untuk kamu bisa bermain melawan 100 tim sepakbola terbaik tanpa koneksi internet, jadi meskipun kamu tidak punya paket internet kamu bisa terus bermain walaupun game ini sejatinya adalah game online, kurang baik apa coba.

Kamu juga bisa bermain dalam turnamen mingguan yang berhadiah, karena hadir sebuah turnamen gratis setiap akhir pekan yang baru  bagi kamu untuk mengukur keterampilan kamu terhadap dunia, sayang nya hadiah itu hanya untuk pemain dalam kategori top 100.

Tiga point yang mantap yang bisa kamu nikmati lagi.
- Sistem Login menggunakan Google Play yang akan membuat akun kamu aman, jika suatu saat hp kamu rusak kamu hanya perlu download lagi dan masuk menggunakan akun Google Play kamu.
- Sistem pencapain terbuka.
- Papan Leader board untuk bisa melihat pemain yang berada di atas atau melihat rangking kamu bermain.

Game Final Kick Online Football mod apk ini di tawarkan oleng bang kojek, bagi kamu yang ingin versi aslinya juga ada, jadi silahkan download.





ORIGINAL Apk v3.7.7


MOD APK v3.3.76

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Final Kick Online FootBall Mod apk+ data "

Post a Comment