Sniper 3D Silent Assassin Fury Mod apk Terbaru | Kojek Tegal

Sniper 3D Silent Assassin Fury Mod apk Terbaru

Download game menembak terbaik di playstore Sniper 3D Silent Assassin Fury Mod apk terbaru dari penyimpanan kami, langsung dari direct link.

Game keluaran ONEGAME Inc. ini cukup menjadi primadona di kategori game aksi menembak, dengan perolehan nilai di Google Play 18+ , menjadikan game yang satu ini makin di cintai para penggemar game Shooter yang di mainkan di ponsel.

Menurut bang kojek, ini game tidak pernah ada kata bosan, terus menerus membuat para pemain nya untuk berada di depan layar android mereka sampai lupa untuk mengisi baterai, bahkan mungkin jika HH tak perlu di charge, bisa jadi mereka juga lupa makan dan ngapel pacar... ahahahah

Ok serius.. dalam game Sniper 3D Silent Assassin Fury ini kamu akan menghadapi banyak mush yang akan menjegal kamu dalam menyelesaikan misi, mereka adalah Dauble agent, Teroris, pengedar, mafia , sniper dan masih banyak lagi.

http://kojektegal.blogspot.com/2016/10/sniper-3d-silent-assassin-fury-mod-apk.html
Cara bermain game Sniper 3D Silent Assassin Fury sangat mudah , kamu hanya perlu mengunakan koin untuk membeli senjata modern di toko game, mengup grade senapan sniper kamu untuk menunjang misi yang direkomendasikan.

Bermain lagi dalam satu misi yang berulang ulang, untuk mendapat banyak coin dan bisa up grade senjata.

Bermain Sniper 3D tidak mengharuskan Anda untuk selalu online, karena dalam game ini juga ada mode offline (permainan offline). 

Bagi kamu yang download Sniper 3D Silent Assassin Fury mod apk, ga usah pusing mekirin coin, udah abang kasih tuh di aplikasi buat kamu blanjain sesuka hati.

Nah bagi kamu yang pengen main game ini perlu tau soal ini.

Dalam game ini seorang pasukan di senjatai Sniper Rifle MVP SCOUT, M14 US Rifle, CHEYTAC M200 yang mampu memberikan akurasi sub-MOA pada jarak hingga 2.500 kilometer (2.300 m), salah satu rentang terpanjang dari semua senapan sniper modern.
SV-98 - dari senapan laraspanjang.

BARRETT M82A1 adalah sebuah Senjata yang dapat memberikan kerusakan terbesar.

WA2000 yang dapat menggunakan beberapa jenis peluru.

AWP  jenis senapan yang populer karena di gunakan oleh warga sipil, polisi, dan senapan militer.
ASW338

CS5 kurang akurat dalam jangkauan dan kecepatan, tapi ini adalah jenis senapan yang tercepat dalam senapan tembak bolt-action, dan memiliki mobilitas terbaik.

M40A5 adalah senapan jenis sniper bolt-action yang digunakan oleh Korps Marinir Amerika Serikat.

Dragunov adalah sniper semi-otomatis, senapan penembak jitu bilik di 7,62 × 54 mm r dan dikembangkan di Uni Soviet.

Bagai mana, siap download, download aja lah gratis ini.



Apk


Data

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sniper 3D Silent Assassin Fury Mod apk Terbaru"

Post a Comment