Mafia III: Rivals Apk+ Mod apk+Data | Kojek Tegal

Mafia III: Rivals Apk+ Mod apk+Data

Direct download Mafia III: Rivals Apk+ Mod apk+Data dari penyimpanan Kojek Tegal, langsung tanpa tapi dari direct link.

2K,Inc Nampaknya tidak pernah puas membagikan game keren untuk di mainkan bagi para gammers sedunia.

Yah game Mafia III: Rivals ini di tawarkan oleh 2K,Inc yang masuk dalam kategori RPG, Game yang telah maraih Penilaian tinggi di Google Play 18+, ini terakhir update 6 oktober 2016 lalu, pada versi 1.0.0.212836.

Namun perlu kamu tahu untuk bisa menginstal game ini di android kamu harus, setidaknya pada versi 4.0.3 , kalo bisa di atas itu lebih baik.

ukuran game ini lumayan besar 162Mb jadi perlu kuota yang banyak juga yah gays, kalo bisa kamu download aja lewat komputer, soalnya jaringan komputer lebih stabil, ga enak kan kalo udah di atas 80Mb terus ngelag tuh HH, Ini sih cuman saran, tapi kalo tidak punya komputer lewat HH juga Ok Yes!!!
http://kojektegal.blogspot.com/2016/10/mafia-iii-rivals-apk-mod-apkdata.html
Ok sedikit Cuplikan yang akan kamu alami dalam game ini.

Dalam game Mafia III: Rivals ini kamu akan menjadi bos  mafia dan membangun keluarga jahat dalam game, pakailah pakaian sesuai dengan karakter kesukaan kamu, kamu juga bisa menggunakan beberapa senjata dan membeli barang seperti mobil dan yang lain-lain.

Buat cerita kejahatan kamu, Takut-takuti warga New Bordeux dengan mengembangkan kejahatan di bawah tanah, memobilisasi semua keuntungan yang kamu dapatkan, serta lakukan pembunuhan Tapi hanya dalam game ya'

Ajak perang musuh mu, dalam game ini kamu harus menghadapi musuh dalam gelombang yang cukup besar di wilayah downtown.

Bermain dengan pemain lain, Bersainglah denga pemain game Mafia III: Rivals lain di seluruh dunia untuk membuktikan siapa yang berkuasa dan jago.

Selain itu kamu juga dapat mengundang teman untuk bergabung untuk bersaing di papan pemimpin dalam game (Leader Board), guna mendapat tunjangan item dalam game ini,







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mafia III: Rivals Apk+ Mod apk+Data"

Post a Comment