Real Football Apk For Android v1.1.2 | Kojek Tegal

Real Football Apk For Android v1.1.2

Halo sobat penggemar game simulasi sepak bola, ketemu lagi sama bang kojek di hari minggu yang adem dengan hujan rintik mulai dari pagi yang mengguyur jakarta, pada kesempatan ini bang kojek akan membagikan kamu game Real Football apk yang dapat kamu download garatis, ini adalah seri terbaru dari simulasi sepakbola dan telah hadir dengan serangkaian fitur baru yang sangat mengagumkan, kamu bisa memuat tim impianmu dan membawa tim kamu menjadi juara dunia.

Dalam bermain game Real Football ini kamu haru mengembangkan fasilitas tim, membeli pemain bintang, meningkatkan kemampuan pemain kamu, melatih tim kamu,serta mencoba keterampilan kamu sendiri bermain game dalam jang PvP  denga pemain Real Footbal di seluruh dunia.
http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/10/real-football-apk-for-android-v112.html

Real Football adalah game sepak bola yang sangat nyata di lengkapi juga dengan visual yang dan stadion tempat bertanding dengan grafis tiga dimensi, kamu bakal di suguhkan juga dengan bayangan yang dipoles, tekstur dalam game yang rinci, dan penonton hadir untuk memberikan suasana yang ramai.
Game Sejenis yang di sarankan Championship Manager 17 Mod apk
Selain point di atas game ini juga menyuguhkan pandangan kamera cutscene, kamu bisa melihat dengan sudut pandang seperti orang yang paling depan dalam stadion.

Tunggu apalagi silahkan download game keluaran asal Gameloft pengembang populer yang satu ini dalam versi 1.1.2, ukuranya gak gede kok cuman 29 Mb dan kamu bisa download gratis dari bawah sini.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Football Apk For Android v1.1.2"

Post a Comment