Nostalgia.Nes Pro apk for Android v1.15.0 | Kojek Tegal

Nostalgia.Nes Pro apk for Android v1.15.0

Mari sedikit melangka waktu buat baca postingan bang Kojek, yang kali ini akan membagikan aplikasi dengan fitur Premium dalam aplikasi Nostalgia.Nes Pro apk.

Apa sih Nostalgia Nes itu? Ini adalah sebuah aplikasi Nes  yang berkualitas tinggi bisa juga di sebuat "Famicom emulator" berdasarkan yang paling terbaru revisi dari FCEUX yang sudah terkenal terlebih dahulu.

Fitur yang tersedia dan dapat kamu dapat nikmati dalam aplikasi ini :
1. Ini adalah aplikasi yang Modern, keren, di lengkapi fitur search & fitur antarmuka yang sangat user friendly.
2. Di lengkapi kontrol virtual yang Sangat disesuaikan bagi pengguna Mobile, kamu dapat menyesuaikan ukuran dan posisi masing-masing tombol sesuai dengan kebutuhan kamu.
3. Menyimpann dan pemuatan sampai dengan 8 slot pengguna dengan screenshot & slot autosave, bagikan dan simpan dari perangkat kamu melalui BT, email, skype dan masih banyak lainya, dan fitur yang dapat kamu nikmati langsung dari aplikasi ini seperti, Simpan Cepat, Kontrol pengaturan opacity, Rewinding, Modus kontroler Wi-Fi dimana fitur unik ini memungkinkan beberapa perangkat untuk dihubungkan satu sama lain dengan mudah, Nostalgia Nes juga bisa mengubah ponsel kamu menjadi sebuah gamepad wireless dan bermain game favorit Anda SPN multiplayer dengan teman-teman kamu, kamu bisa langsung bermain dengan 3 orang sekaligus, aplikasi ini juga bisa menjadi Zapper, emulator, tombol turbaTurbo dan A + tombol B, di lengkapi dengan PAL (Eropa) / NTSC (Amerika Serikat, Jepang)dukungan modus video, Hardware yang dipercepat, memanfaatkan OpenGL ES,  44100 Hz suara stereo, Dukungan keyboard melalui Hardware, Mendukung gamepad bluetooth HID (MOGA, 8bitdo dll), Screenshots  dengan mudah menangkap gambar dari permainan setiap saat selama gameplay, Gunakan kode cheat khusus untuk membuat NES games bahkan lebih menyenangkan.
http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/10/nostalgianes-pro-apk-for-android-v1150.html

Nikmati aplikasi seharga Rp 20.000 di play store ini dengan cuma cuma hanya di kojek tegal bisa begini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nostalgia.Nes Pro apk for Android v1.15.0"

Post a Comment