PPSSPP GOLD Apk PSP Emulator untuk Android | Kojek Tegal

PPSSPP GOLD Apk PSP Emulator untuk Android

Download PPSSPP Gold atau PSP Gold emulator untuk android anda, dari penyimpanan Kojek Tegal sekarang.

Untuk bermain game PSP di android mempunyai emulator adalah hal wajib, karena aplikasi ini berfungsi sebagai emulator atau kontrol game yang anda mainkan, dengan aplikasi PSP Gold ini kamu bisa menikmati bermain game di android dengan kontrol seperti kontrol game pada PSP , termasuk di dalam nya ada tombol X,O,□, segi tiga, L dan R, tentu juga di lengkapi dengan tombol analog, tombol panah naik-Turun-Kanan-Kiri.

Nikmati bermain game PSP pada perangkat android kamu yang di definisi tinggi dengan fitur tambahan yang sangat menarik.

PPSSPP Gold adalah PSP terbaik, asli emulator untuk perangkat android, jika anda lihat di play Store aplikasi ini berbayar, namun karena kebaikan hati bang kojek, khusus untuk kamu yang mampir kali ini bisa dapatkan gratis 

Emulator PSP Gold ini bisa berjalan dalam banyak game, tapi tergantung pada daya perangkat kamu semua, tapi ada beberapa faktor yang mungkin membuat emulator ini tidak dapat berjalan dengan kecepatan penuh, seperti pada perangkat Samsung Galaxy S7.

Perlu kamu tahu, aplikasi ini tidak di sertai game jadi jika kamu ingin bermain game psp dengan emulator ini perlu mendownload file game PSP terlebih dahulu.

Aplikasi ini mendukung file game berjenis ISO, jika kamu download game biasanya berbentuk Rar dan zip perlu di extrak terlebih dahulu sebelun kamu menginstal game nya dalam emulator karena PSP Gold tidak akan bisa membaca file dengan Extensi selain ISO.
http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/10/ppsspp-gold-apk-psp-emulator-untuk.html

Berikut daftar beberapa game yang bekerja dalam PSP Gold ini:
Persona 2, Persona 3 Portable, Dragon Ball Z, Little Big Planet, Burnout Legends, Burnout Dominator, Final Fantasy: Crisis Core, Final Fantasy: Type-0 dan masih banyak lagi.

Untuk memainkan game PSP dengan PSP Gold yang bang kojek sediakan ini kamu perlu menempatkan file ISO game pada directori  PSP >> Game.

Aplikasi ini di buat oleh pengembang bernama Henrik Ridgard dan memperoleh rating Google Play 3+ dalam versi 1.3.0.1





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPSSPP GOLD Apk PSP Emulator untuk Android"

Post a Comment