Don't Starve:Pocket Edition apk+Data Untuk android | Kojek Tegal

Don't Starve:Pocket Edition apk+Data Untuk android

Download sekarang game petualangan Don't Starve: Pocket Edition apk+Data dari penyimpanan Kojek Tegal langsung.

Silahkan nikmati game yang berbandrol Rp 64.000 di play store ini secara gratis dari tautan yang kami sediakan untuk kamu download, pengenalan sedikit tentang apa itu Don't Starve: Pocket Edition adalah game yang pertama di rilis untuk komputer, namun seiring minat yang membludak maka di ciptakanlah versi android hingga game ini di mainkan lebih dari 60 juta pemain pada platfrom Mobile.

Game ini telah mendapat rating di google play 7+ yang telah di update pada 19 oktober 2016 kemarin.

Informasi penting tentang Game Don't Starve: Pocket edition ini hanya dapat di instal pada perangkat android yang berada pada versi 5.0 atau lebih, jadi maaf ya bang kojek tidak bisa memberi jalan pada kamu yang punya android di bawah itu masih karena belum bisa instal dan main game keren yang satu ini, tapi kita lihat aja semoga ke depanya bisa di instal pada perangkat android di bawah 5.0.

Di kisahkan dalam game ini kamu akan bermain sebagai Wilson, yang notabene adalah seorang Gentleman Scientist pemberani yang telah terjebak dan diangkut ke dunia padang gurun yang sangat misterius, bertindak sebagai Wilson kamu harus belajar untuk mengeksploitasi lingkungan dan penghuninya jika ia pernah berharap untuk melarikan diri dan menemukan jalan kembali ke rumah nya.

Kamu akan masuk ke dalam dunia yang aneh yang belum diselidiki dan  penuh makhluk aneh pula yang berbahaya di sana kamu juga akan menemukan beberapa moment kejutan.

Bukan hanya itu kamu juga bertuga untuk mengumpulkan sumber daya dan struktur yang sesuai dengan gaya hidup kamu, bersenang-senang lah dengan cara kamu, dan mengungkap misteri tanah yang aneh itu.

Ini adalah game ciptaan dari Klei Entertaiment.

Untuk bisa bermain game ini secara gratis kamu harus mendownload file apk yang berukuran  dan data nya yang berextensi Zip.

Setelah kamj download silahkan instal file apk nya kemudian extrak file data ke direktori Sd Card >> Android >> Data >> Di sini.

Silahkan nikmati game Don't Starve: Pocket edition di android kamu gratis.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Don't Starve:Pocket Edition apk+Data Untuk android"

Post a Comment