cara instal kodi di Android | Kojek Tegal

cara instal kodi di Android

Kodi media center , sebelumnya dikenal sebagai XBMC  Media Center, adalah bebas dan open source cross-platform perangkat lunak media pemutar pemenang penghargaan dan hiburan untuk media digital untuk HTPC (Home theater PC). Menggunakan user interface 10- dirancang untuk menjadi media player untuk ruang tamu, dengan menggunakan remote control sebagai perangkat input primer. antarmuka pengguna grafis (GUI) memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mencari dan melihat video, foto, podcast, dan musik dari harddisk, cakram optik, jaringan lokal, dan internet hanya menggunakan beberapa tombol.

PENTING:

Resmi Kodi versi tidak mengandung konten apa yang pernah jadi. Ini berarti bahwa Anda harus menyediakan konten Anda sendiri dari lokasi penyimpanan lokal atau remote, DVD, Blu-Ray atau media pembawa lain yang Anda miliki. Selain itu Kodi memungkinkan Anda untuk menginstal plugin pihak ketiga yang dapat memberikan akses ke konten yang tersedia secara bebas di website penyedia konten resmi. Cara lain menonton konten ilegal yang dinyatakan akan dibayar tidak didukung atau disetujui oleh Tim Kodi.
Aplikasi ini cocok untuk memutar mp3. Video, film di Android dan yang lainya. 
Sebelum anda menginstall kodi di android untuk menonton tv silahkan periksa Android anda pastikan anda telah mengizinkan Android untuk menginstall aplikasi dari sumber yang belum di ketahui atau tidak terpercaya.caranya masuk ke menu setting di android anda  kemudian pilih lainya >> Pengamanan >> Sroll ke bawah kemudian centang pada bagian " izinkan instalasi aplikasi dari sumber selain play store. Atau juga dengan istilah menu debuging.
jika anda berminat dan ingin mendownloadnya untuk Android anda silahkan Download dari bawah sini.


Jika anda berminat dan ingin mendownload untuk pc,Tv,mac Windows silahkan saya sediakan juga di bawah sini. bisa juga untuk android.

Untuk Instalasi dan setting lengkapnya silahkan baca di url ini 

http://cyb3rsaint.blogspot.com/2014/09/cara-menggunakan-xbmc.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "cara instal kodi di Android"