Cara menampilkan iklan Bidvertiser di semua perangkat | Kojek Tegal

Cara menampilkan iklan Bidvertiser di semua perangkat

Kojektegal
Cara menampilkan iklan di semua perangkat Bidvertiser. Artikel ini membahas Instalasi manual dan Mengatur sewa BidVertiser. Nah, jika sudah begitu publisher BidVertiser kita apa yang harus kita lakukan?, Ya tentu kita harus mengiklankan untuk memulai bisnis online Anda. Silakan lihat beriklan BidVertiser panduan di bawah ini.

Login ke akun BidVertiser penerbit Anda.
Kemudian pilih menu KELOLA BidVertisers.
Jika Anda telah mengisi alamat blog Anda di pendaftaran pertama, Anda bisa pasang langsung kode script ke blog Anda.
Gulir ke bawah dan pilih Dapatkan Kode Iklan, untuk mengambil kode script iklan.
Setelah jendela browser terbaru akan terbuka dan Anda dapat menyalin kode script iklan dan menyenangkan Anda posting ke blog Anda.

Dan untuk mengatur iklan BidVertiser agar lebih sesuai blog Anda, perhatikan pedoman yang mengatur iklan BidVertiser bawah.
Setelah Anda login ke account publisher BidVertiser Anda, silakan pilih menu KELOLA BidVertisers.

Gulir ke bawah dan pilih Pilih Template, akan membuka jendela browser baru dan hanya memilih template yang cocok iklan untuk Anda, terdiri dari:
- Banner, ukuran 468 x 60 dan 728 x 90
- Skycrapers, ukuran 160 x 600, 120 x 600 dan 300 x 600
- Rectangles, tersedia ukuran 300 x 250 dan 336 x 280
- Mobile, ukuran 300 x 50
Jika Anda telah memilih template yang tepat, klik Update.
BidVertiser kembali ke halaman, lalu pilih Preferences, akan membuka jendela browser baru dan silahkan Anda memilih cara iklan ditampilkan BidVertiser, yang terdiri dari:
- Ebay Iklan: iklan di penawaran Ebay akan muncul.
- Pop-under iklan: akan menampilkan iklan pop-up (membuka jendela browser baru).
- Iklan Slider: iklan akan tampak bergerak ke tengah browser.
Jika sudah pilihan yang tepat, klik Update.
Untuk menambahkan iklan, Anda harus menambahkan iklan baru, untuk itu hanya memilih BidVertisers KELOLA menu dan pilih submenu Tambah BidVertiser baru. Nah di sini Anda akan diminta untuk memilih salah satu opsi, yaitu:
Sebuah. Tambahkan BidVertiser baru di bawah domain yang ada, jika Anda ingin menambahkan iklan di blog yang telah diposting iklan BidVertiser. Kemudian isilah kolomBidVertiser Judul dengan judul yang sesuai dari Anda sendiri.
b. Tambahkan BidVertiser baru di bawah domain baru, silahkan pilih jika Anda ingin menambahkan iklan ke blog Anda yang lain dan silahkan mengisi formulir Anda akan pernah melakukan registrasi pas
Jika demikian, hanya mengarahkan Anda klik tombol Finish.
Untuk menempatkan iklan di iklan gadget Anda salin kode Bidvertiser kemudian menuju tata letak java scrip >> >> Html tidak harus memberikan dj judul menyisipkan kode iklan Anda dan klik simpan dan kemudian menerapkannya ke blog.
Anda juga dapat mengiklankan di bawah judul posting dan posting di bawah jalan.
Salin kode iklan yang akan anda pasang nanti parsekan pertama. Anda dapat memparsekan sini mengurai HTML. masuk ke dashboard blongger >> Template >> Edit HTML.
Cari </data:post.body> untuk mempercepat silakan Ctrl + F
Paste kode yang Anda harus mengurai tepat pada kode atas dan bawah </data:post.body>
Jika kode di atas ada dua atau lebih, memilih kursus kedua mengabaikan lain.Kemudian pilih "Simpan sebagai template" menyelesaikan kembali untuk menunggu beberapa iklan dashboard waktu akan muncul di bawah judul dan posting Anda.
Bagi mereka yang merasa sulit untuk menemukan ukuran dan iklan akan ditayangkan di ponsel, saya merasa sulit awalnya juga mencari ukuran iklan seluler 300 x 50 karena pilihan itu tidak muncul. alternatif yang dapat Anda lakukan adalah mematikan layar template seluler. cara memasukkan dashboar blongger >> Template >> klik pengaturan template seluler gigi >> pilih 'No' Template Tampilkan desktop pada perangkat mobile "
untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.
www.kojektegal.ml
Alternatif ke Google AdSense silahkan mendaftar Disini Atau klik di gambar ini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara menampilkan iklan Bidvertiser di semua perangkat"