Install Whatsapp di Pc / Laptop | Kojek Tegal

Install Whatsapp di Pc / Laptop

 Halo sobat' anda sudah kenal Whats App??sedikit tentang aplikasi ini WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan seluler lintas platform yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Android, dan Nokia, dan benar, semua ponsel ini bisa berkirim pesan satu sama lain! Ini dimungkinkan karena WhatsApp Messenger memakai paket data internet yang Anda pakai untuk mengirim email dan menjelajahi interenet, sehingga mengirim pesan dan tetap berhubungan dengan teman-teman tidak akan dikenakan biaya.

Selain fitur dasar berkirim pesan, pengguna WhatsApp dapat membuat grup, saling berkirim gambar, pesan video dan audio dalam jumlah tidak terbatas.anda pengguna Whats App? termasuk saya juga pengguna aplikasi Whats app untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Mungkin sudah banyak tersebar cara install whats app di pc / laptop di internet.

perlu di ketahui berikut persyaratan minimun dan apa yang harus anda lakukan untuk bisa menjalankan whats app di pc atau laptop:
Anda harus memiliki sebuah akun WhatsApp aktif pada telepon Anda.

Anda harus memiliki koneksi internet stabil baik pada telepon maupun komputer Anda.

Anda harus menggunakan versi terbaru Chrome, Firefox, Opera, atau Safari sebagai browser/peramban pada komputer Anda. https://download.geoglecrome (klik link yang saya sediakan) setelah download silahkan pasang.


Setelah anda pasang aplikasinya sekarang download aplikasi Whats App web dengan klik tautan ini : web.whatsapp.com setelah anda selesai mendownload kemudian akan muncul tampilan "crome App louncer" di desktop anda silahkan buka dan pilih "Whats App" lihat barcode anda akan nampak di layar pc:



Buka aplikasi whats app di hand phone anda Klik kanan (panggil) pada Hand phone >> kemudian Pilih Whats App Web : 


Setelah itu Scan code barcode yang muncul di pc anda, setelah proses selesai maka Anda sudah bisa menggunakan whats app di pc atau laptop anda.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Install Whatsapp di Pc / Laptop"

  1. Hallo Mas Fauzi...
    Terima kasiha atas share artikelnya...
    BTW blog-nya sudah di direct ya...?

    ReplyDelete
  2. Hi juga mas dedy..
    Waduh saya malah bingung direct itu apa..?
    Sama sama mas ded..

    ReplyDelete