Install Skype di pc atau laptop | Kojek Tegal

Install Skype di pc atau laptop

Selamat datang para pembaca Kojek Tegal Blog.Sedikit mengenai Skype,adalah perangkat lunak yang, ketika diinstal pada komputer Anda, memungkinkan Anda untuk membuat panggilan gratis menggunakan komputer Anda kepada orang lain di dunia, dengan syarat ia juga telah memasang Skype di komputer-nya. simak baik - baik berikut akan saya jelaskan cara menginstal Skype pada PC Anda untuk di jalankan pada perangkat Windows 2000 atau XP dan menjelaskan beberapa keuntungan dari menginstal dan menggunakan Skype. Informasi yang diberikan di sini mencakup pengguna PC saja. Untuk pengguna Macintosh dan Linux silahkan cari di tempat lain.

Persyaratan minimum untuk menjalankan skype di pc anda secara maksimum atau sediakalanya untuk bisa membuat pamggilan gratis dari perangkat anda.


www.cahtegalnarsis.blogspot.com

  • Sistem operasi PC yang menjalankan Windows XP dengan SP3, Vista, 7, 8, 8.1 atau 10 kedua 32 dan 64-bit
  • Speaker dan microfon
  • Web cam (Di butuhkan untuk panggilan Vidio)
  • Koneksi internet (Broadband,DSL atau koneksi Dial-Up)
  • Prosesor 400-Mhz dengan Ram 128 Mb dan ruang pada Hard Disk 15Mb (Di rekomendasikan)
  • Teman yang menggunakan Skype ( Rekan bisnis,keluarga Untuk di ajak komunikasi)
Pertamas silahkan download file aplikasi Skypesetupfull nya yang berbentuk exe. dengan ukuran file 45.1MB di bawah sini.
Setelah selesai anda download kemudian cari di directory download anda,Klik kanan pada file exe yang sudah anda download kemudian pilih "Run". mungkin Nanti akan muncul dialog yang menanyakan apakah benar anda ingin menginstall aplikasi ini pilih saya "Yes/Ok/Next" kemudian anda akan di bawa ke jendela seperti gambar di bawah ini.


Waktunya memilih bahasa yang akan anda gunakan sebagai bahasa sekunder dalam aplikasi skype yang akan anda install di komputer, banyak bahasa yang di dukung dalam aplikasi line ini salah satunya yaitu Bahasa Indonesia. jika masih dalam bahasa inggris silahkan klik " I gree-Next" atau " Setuju - Selanjutnya" dalam bahasa indonesia,Silahkan tunggu sampai proses penginstalan selesai,Jika proses instalasi berhasil maka akan Tampil jendela seperti gambar yang paling atas, Silahkan login dengan akun skype anda jika sudah mempunyai akun atau mendaftar dengan mengeklik " Buat Akun " dan anda akan di bawa ke form pendaftaran akun skype baru yang kurang lebih seperti gambar di bawah ini.



Silahkan lengkapi data diri anda dengan memasukkan nama depan,nama belakang,email,kata sandi yang akan di gunakan,konfirmasi sandi anda,Pilih negara tempat anda tinggal,Kode pos,Tanggal,bulan,tahun lahir anda,Masukkan no telp/Hp anda, Kemudian masukkan kode capca dan Buat, Lihat kotak masuk email yang anda daftarkan tadi untuk konfirmasi salin kode yang anda dapat pastekan di tempat konfirmasi email kemudian klik "selanjutnya" klik lagi "lanjutkan" Di jendela berikutnya , anda akan masuk ke pengaturan Skype di mana akan nampak jendela pemeriksaan alat yang anda punya (microfon,pengeras suara/speaker,Webcam) Klik "Lanjutkan" dan anda akan di minta menambahkan gambar untuk profil anda bisa anda skip denga mengklik " Tambahkan nanti" atau klik "Lanjutkan" jika anda sudah mengupload sebuah foto / gambar untuk profil anda, kemudian Klil "mulai menggunakan Skype" Sim salabim aba kadabra!!!.


Jika gambar di atas telah muncul menandakan anda telah masuk ke dalam aplikasi skype dan bisa anda operasikan untuk memanggil secara gratis atau vidio call melalui komputer / laptop.
Selamat menikmati vidio call gratis di laptop atau pc.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Install Skype di pc atau laptop"

Post a Comment