Rival Gear Racing Apk+Data Game android | Kojek Tegal

Rival Gear Racing Apk+Data Game android

Rival Gear Racing Apk+Data Game android dapat kalian download dari postingan Kojek Tegal Kali ini.

Jika kalian masih bertanya apa itu Rival Gear Racing? Maka bang kojek akan jelaskan sedikit, ini adalah game balapan mobil cepat untuk platfrom android yang dapat kalian mainkan Online, game yang di tawarkan oleh pengembang yang bernama ShortRound Games dan di perbarui pada 27 februari 2017 pada versi terakhir 1.0.5 game ini lumayan menantang untuk di mainkan layak nya game Need For Speed ,hanya saja ukuran game ini juga lumayan besar yaitu di atas 230 MB, bagi kamu yang minat siapkan kuota lebih untuk download game balap keren ini.
Rival gear racing
Pengenalan bang kojek kira sudah cukup sekarang masuk ke fitur yang ada dan bisa kalian dapatkan.

Fitur Game Rival Gear Racing versi android :

1. Gratis untuk di mainkan, akan tetapi ada beberapa item khusus dalam game yang harus kalian beli dengan  uang real.
2. Balapan online, tantang atau terima tantangan dari pemain lain untuk balapan dan rasakan saat  adrenalin mulai meningkat serta babad habis semua jalan kota yang sibuk, kamu bisa taruhan dan menjadi pembalap yang kaya dalam game ini.
3. Desain mobil yang unik, kamu bisa memilih dari berbagai mobil yang menakjubkan, semua kendaraan memiliki garis klasik mereka sendiri dicampur dengan body ramping, kamu juga bisa membuat mobil menjadi mobil yang kamu inginkan dengan design sendiri.
4. Menemukan dan mengembangkan team, bergabung atau membuat Team Pro atau bermain dengan semua teman lama dan membuat yang baru, kamu bisa saling bekerja sama dan saling membantu satu sama lain.
5. Buat balapan dan ambil bagian dalam balapan yang menarik.
6. Upgrade mobil kamu, tingkatkan semua komponen dalam kendaraan balap kamu untuk menjadi yang tercepat dan tangguh.
7. Papan peringkat yang dapat kamu naiki dengan berbalap dan mengalahkan banyak pembalap lain dalam game.

Saya rasa dengan ke tujuh fitur yang saya terangkan di atas sudah cukup untuk membuat kalian ingin segera mendwoanload nya sekarang masuk ke cara instal.

Cara Instal Game Rival Gear Racing di android.

1. Pastikan telah kalian download file apk dan Data cache / OOB nya dari tautan yang kami sediakan.
2. Masuk ke pengaturan telephone kamu kemudian ke Pengamanan lalu centrang pada kotak pilihan "Sumber Tidak Di ketahui, izinkan instalasi aplikasi selain sumber dari Play Store".
3. Buka file download kemudian tap sekali pada file apk dengan waktu yang cepat kemudian pilih " Selanjutnya" dan "Pasang" setelah selesai close saja jangan buka dulu.
Cara instal Rival Gear Racing
Gambar instal Rival Gear Racing kojek tegal
4. Extrak data cache yang berbentuk file zip cara nya lihat di sini, jika meminta pasword masukkan kata (kojektegal).
5. Lalu Pindahkan file hasil extrak yang bernama "com.shortround.rivalgears" ke penyimpanan android dan  letakan file nya di, Emulated _SD Card_Android_OOB_Di sini.
6. Buka aplikasi Rival Gear Racing nya, jangan panik dan keluar karena akan ada download lagi, yaitu download otomatis file game yang masih kurang, ini karena tidak setiap telephone mempunyai spesifikasi yang sama dengan perangkat yang saya gunakan, jadi normal nya pasti begitu walau kamu download di manapun.
7. Setelah download selesai, silahkan mainkan game Rival Gear Racing nya.
Rival gear racing mod apk

Rival gear racing mod app

Semua tentang pengenalan, fitur dan cara instal game telah bang kojek jelaskan, sekarang kalian bisa download file game Rival Gear Racing (RGR) nya dari tautan di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rival Gear Racing Apk+Data Game android"

Post a Comment