Sticklings apk For android game last up date | Kojek Tegal

Sticklings apk For android game last up date

Direct Download Game Sticklings apk dari penyimpanan kojek Tegal, melalui direct link langsung.

Sticklings adalah sebuah game sederhana yang sangat menyenangkan dan lucu, bermainlah kamu sebagai pemimpin para semut kecil untuk menemukan tujuan mereka.

Game dengan animasi yang halus dan luar biasa, permainan menarik terlihat, segalanya tampak sempurna untuk soundtrack atmosfer" - mobilestartupz.com
http://cahtegalnarsis.blogspot.com/2016/10/sticklings-apk-for-android-game-last-up.html
"Permainan terbaik tahun ini" - di kutip dari google play begitu pengakuan sang pengembang.

Sticklings adalah permainan puzzle yang unik dengan misi untuk mendapatkan kawanan Stickmen menjadi golongan mereka dengan menggunakan berbagai kemampuan.

Antara kemampuan tersebut seperti lemming, sebuah Stickling hanya berjalan dan berjalan dan itu adalah tujuan Anda untuk benar menetapkan tugas yang benar untuk Stickling untuk memimpin semua yang lain jalan yang benar.

Kemampuan termasuk pemblokiran jalan, merusak diri sendiri, melompat, melempar bom, terburu-buru dan membangunan jembatan. 

Tingkat dalam game dibatasi oleh waktu dengan pilihan untuk mendapatkan emas, perak dan perunggu, Dan jika Anda gagal selalu ada pilihan untuk mereka.

Game puzzle ini di tawarkan oleh Djinnwork Gmbh dalam versi yang tersedia di sini 1.1.0 terbaru di update 29 september 2016.






DOWNLOAD


V 1.1.0
Size 37.7 mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sticklings apk For android game last up date"

Post a Comment