NBA Live Mobile Mod apk untuk Android | Kojek Tegal

NBA Live Mobile Mod apk untuk Android

Direct Download NBA Live Mobile langsung dari penyimpanan Kojek Tegal, melalui direct link.

Kini kami persembahkan sebuah apk game dari pengembang populer EA (Electronic Art) SPORTS , NBA live Mobile game olah raga untuk perangkat Android yang dapat kamu dapatkan gratis di sini.
Game serupa dengan ini NBA 2K Mod apk
Download dan mulailah membangun tim basket mu, mendominasi lawan kamu dalam pertandingan 5 lawan 5, dan terhubung dengan NBA dalam acara live 365 hari dalam satu tahun.
game basket, basket game
Yang dapat kamu nikmati dalam game NBA Live Mobile sebagai berikut :
Membangun team kamu, dengan menjadi General Manager (GM), upgrade daftar Anda, kemudian membangun waralaba favorit kamu ke tim ballers dengan superstar NBA dari masa lalu dan kini.

Hidup dalam gaya hidup pe basket dan menjadi G.O.A.T. terhubung ke NBA sepanjang tahun dengan tantangan silih berganti setiap hari. 

Dapatkan imbalan yang luar biasa di matchups dalam kehidupan nyata dan istirahatkan pergelangan kaki untuk satu musim atau, bertanding Head to head dengan teman teman atau dengan musuh.

Kamu perlu bekerja extra keras di acara live untuk menjadi master hoop setiap saat, setiap hari dalam setiap pertandingan.

Mengusai jalanya pertandingan secara langsung di Ponsel, karena game ini di lengkapi Gameplay agar kamu dapat mengontrol dengan ujung jari mu. 

Kalahkan musuh dengan cepat dan Menangkan hadiah kemasan untuk koin mu bermain, dan membuka kemampuan khusus untuk membawa tim Anda ke tingkat yang lebih tingi, atau ke tingkat yang elit.

Note : untuk bermain game ini kamu memerlukan koneksi internet terus-menerus dan membutuhkan penerimaan EA Privasi & Kebijakan Cookie, TOS dan EULA yang juga termasuk iklan dalam game.

Ukuran game ini lumayan besar sekitar 66 untuk versi aslinya dan 69 untuk mod apk dalam versi game 1.2.4.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NBA Live Mobile Mod apk untuk Android"

Post a Comment