Gangstar Vegas apk+mod apk (Data OOB) | Kojek Tegal

Gangstar Vegas apk+mod apk (Data OOB)

Direct download Gangstar Vegas apk+mod apk (Data OOB) dari penyimpanan Kojek Tegal, dapatkan melalui direct link lansung game nya dengan fitur Mod money/Key/Games.

Gangstar Vegas adalah salah satu game yang sangat mengesankan, berjuta orang telah memasang nya di android mereka, game yang layak di mainkan setiap orang, tak heran game ini mendapat nilai di Google play sampai 18+.

Untuk anda yang berniat mengisntal sebaiknya sediakan kuota di atas 1.5 Gb, meski berukuran besar, anda tidak akan pernah menyesal mendownload game ini.

Tidak hanya pada versi asli nya, abang Kami juga menyediakan file apk hasil modifikasi (mod) yang dapat anda nikmati dengan fitur :

1. Mod Money
2. Mod Key
3. Mod Games

http://kojektegal.blogspot.co.id

Fitur yang di sediakan dalam game Gangstar Vegas :
1. Kamu bisa menikmati surga dunia yang berada di Las Vegas, menjelajahi kota sebagai petarung bela diri campuran / MMA (Mixed Martial Arts), melalui 80 misi yang menantang, membuat sebuah organisasi gangster untuk mengalahkan para mafia dan mengambil alih kota Las Vegas.
2. Nikmati dan jelajahi kota yang lebih besar dari pada game yang sebelum nya, merampok bank dan sebagainya.
3. Jadilah Free Man dan ugal ugalan di jalanan (ingat hanya dalam game, jangan lakukan dalam kehidupan nyata!!!
Game yang serupa dengan game ini Mafia Rivals 3 Mod apk
Informasi tambahan :
Game ini di tawarkan oleh pengembang populer asal paris (france) yang bernama Gameloft, di modifikasi oleh bang Kojek, ukuran game ini mencapai 1.8 Gb versi aslinya dan mod 1.08 Gb.
Game ini dapat di instal dalam android dengan spesifikasi minimum versi 2.3 tapi, kalo bisa isntal pada versi yang lebih tinggi supaya mulus tanpa hambatan.









APK


DATA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gangstar Vegas apk+mod apk (Data OOB)"

Post a Comment