Super Tank Rumble Mod apk / Gemuruh Super Tank | Kojek Tegal

Super Tank Rumble Mod apk / Gemuruh Super Tank

Super Tank Rumble Mod apk / Gemuruh Super Tank, dapat kalian download dari postingan bang kojek kali ini dan tentunya gratis.

Super tank rumble atau gemuruh super tank adalah salah satu jenis game yang bisa di mainkan dalam perangkat smartphone berbasis android, perlu di ketahui bahwa game ini tidak bisa di instal dalam semua perangkat android tapi, jika kamu ingin instal harap penuhi beberapa syarat yang harus di penuhi seperti berikut :

1. Android dalam versi 4.0.3 Up (minimal Jelly Bean).
2. Ram dengan kapasitas yang di anjurkan 1GB.
3. Sisa ruang penyimpanan telephone 500 MB.
4. Memerlukan izin untuk mengakses penyimpanan kamu (SD Card) dan Izin mengakses kontak serta mengambil informasi akun Google.
Super Tank Rumble
Untuk aplikasi asli dari game unik dan lucu yang di tawarkan pengembang bernama Smilegate Megaport ini dapat kalian download di play store, karena di sini hanya tersedia versi mod v 1.6.9 yang di perbarui pada 27 februari 2017, Bang kojek rasa kalian sudah cukup paham, dari pada terlalu lama mending langsung saja masuk ke ulasan fitur game.

Fitur Game Super Tank Rumble 

Selayak nya game lain, game ini pun menawarkan banyak variasi fitur yang dapat kamu nikmati di antara nya adalah :

1. Merakit Tank untuk mu sendiri, kamu bisa menungkan imajenasi dalam menciptakan senjata tank sesuai dengan minat dan keinginan dengan cara menyatukan beberapa bagian komponen tank sampai menjadi senjata yang super kuat.
2. Tersedia sistem permainan PvP (Player Vs Player), selain kamu di tantang untuk menyelesaikan misi harian, kamu juga bisa beradu nyali dengan bertempur melawan pemain lain yang bermain game ini dan saling menghancurkan.
3. Membagikan denah tempat kamu bertempur dan membagikan Replay momen terbaik yang kamu alami, selain itu kamu juga bisa membuat denah atau mengunduh denah hasil karya pemain lain.
4. Mengumpulkan banyak onderdil / komponen tank, gunakan untuk memperkuat tank buatan mu dan jumlah komponen itu mencapai angka 100 item.
5. Unlimited Gold / fuel & Gems atau dalam bahasa indonesia yang baik tersedia emas / bahan bakar dan Gems yang tidak terbatas.

Bagai mana sobat Kojek Tegal, jika kalian telah mendownload maka bang kojek hanya akan sedikit menambahkan cara bermain nya.

Cara Bermain Game Super Tank Rumble / Gemuruh Super Tank 

Bukanya bang kojek jago nge game, hanya saja saya punya pengalaman, dari pada di simpen sendiri mending di tulis di sini biar yang gak paham menjadi tau, yes ora?

" Ini yang pasti harus kalian lakukan sebelum bermain game, download dan instal Game Super Tank Rumble Mod apk nya terlebih dahulu"

Ketika kalian masuk dalam arena pertempuran pasti akan menemukan tiga tombol yang semua mempunyai fungsi berbeda , nama dan letak tombol serta fungsi dalam game:

- Tombol panah No 1 = Tombol ini terletak sebelah kiri dan paling bawah, fungsinya untuk memajukan dan memundurkan tank kamu.
- Tombol panah No 2 = Letak nya ada di sebelah kiri atas tombol panal no 1, fungsinya untuk menaikkan dan menurunkan laras tank kamu, memperpendek dan memperjauh jangkauan bom yang di lontarkan.
- Tombol Warna merah (A) = Letak nya sebelah kanan paling bawah, ini dia tombol yang sangat penting, fungsi dari tombol ini adalah untuk menembak.

Lihat Screen Shoot Game Super Tank Rumble Mod Apk ini biar meleleh dan pengen download.
gemuruh tank super mod apk

gemuruh tank super



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Tank Rumble Mod apk / Gemuruh Super Tank"

Post a Comment