Rival Racing Mod Apk Game Android | Kojek Tegal

Rival Racing Mod Apk Game Android

Racing Rival Mod apk, download gratis untuk pertemuan kita kali ini dan seterus nya.

Pengenalan Game Racing Rival / Balap Musuh adalah salah satu dari sekian banyak game balap yang dapat di instal dalam perangkat android, game ini aslinya di tawarkan oleh pengembang asal San francisco yang bernama Glu, namun game yang tersedia dan akan kami bagikan adalah versi mod dalam pembaruan terakhir di versi 6.1.1 pada 27 februari 2017 lalu, Game dengan nama yang mirip Rival Gear Racing Mod

Ini adalah game balap yang masuk dalam kategori drag mobile, di mana kamu akan di tuntuk untuk tangkas dalam mengganti gigi presneling atau transmisi mobil dengan cepat dan lembut, dari pada panjang lebar mending kita langsung masuk ke fitur game.
Rival Racing mod app

Fitur game Rival Racing Mod apk:

Dalam game ini kamu akan mendapatkan beberapa pengalaman seperti.
1. Balapan dalam jarak dekat antara 50 M sampai 100 M.
2. Musuh yang nyata karena gam ini real time, dalam game ini kamu bisa menantang atau ditantang oleh lawan secara langsung di lobi game, kamu juga bisa chatting dengan mereka.
3. Sedikit dengan fitur judi karena kamu akan bertaruh dengan uang yang ada dalam game, atau kamu juga bisa bertaruh mobil jika tidak punya uang, apa siap gantung kunci?.
4. Tersedia Mobil dengan izin resmi dari merek terkenal, selain itu juga berlisensi seperti mobil McLaren, Subaru, Dodge, Mitsubishi, Ford, RWB, Scion, BMW, Acura dan SRT, selengkap nya ada dalam game.
5. Fitur tune up dan kustomisasi, kamu bisa  mengubah performa mobil dan layout dengan segala segi, termasuk menambahkan NOS, supercharger atau turbo, rims khusus dari penyedia terkenal seperti Volk Racing dan Nitto.
6. Ada turnamen juga loh.
7. Unlimited Money dan banyak sekali berlian / much diamond.

Game drag ini lumayan gampang di mainkan tapi perlu ketepatan dan kecepatan untuk bisa menjadi yang terbaik, kamu akan tertantang dan merasa letagihan karena game ini juga telah di mainkan lebih dari 50 juta kali.

Cara instal dan Cara bermain Game Racing Rival:

Untuk dapat bermain game ini tentunya kalian harua download dulu file Apk dan data nya, kemudian instal, terus bagaimana cara instal nya? Mari perhatikan.
1. Download Racing Rival Apk Mod dan Data nya.
2. Pastikan android kamu telah di izinkan untuk menginstal palikasi yang bersumber dari play store.
3. Tap sekali pada file apk dan kemudian tekan "lanjutkan" kemudian "Pasang" tunggu sampai instalasi selesai dan jangan di buka dulu.
4. Extrak file data yang berbentuk Zip, kemudian pindahkan folder dengan nama " com.ciegames.RacingRivals " ke peyimpanan kamu tepat nya EMULATED >> SD CARD >> ANDROID >> OOB >> DI SINI, atau lihat gambar di bawah ini biar jelas.
Instal rival racing mod

5. Buka Game Rival Racing tadi yang kamu instal, akan ada proses download lagi, ini karena ada sisa file lain yang di butuhkan, setelah selesai silahkan mainkan.

Note : ini penting kalian baca sebab Racing Rivals adalah game On Line jadi pasti membutuhkan koneksi internet untuk bisa bermain, game ini juga bisa di instal minimal Android ber OS 2.3.3 dengan sisa memori 512MB, Tapi saya sarankan instal pada perangkat Android 4.0 + dengan RAM 1GB.

Cara bermain game Rival Racing, di sana kalian akan menemukan beberapa tombol, perhatikan letak dan fungsi nya.
Tombol Gas : di kanan atas tepat nya di atas tombol gear 
Tombol Launch : sebelah kiri atas hanya tersedia di start.
Tombol Gigi / Transimis : letak nya paling kanan di bawah Tombol gas dan di tandai dengan simbol (+).



Ilustrasi atau contoh cara bermain game Rival Racing seperti ini, ketika balapan di mulai tombol gas akan tampil maka tekan, ketika lampu hijau menyala cepat tekan tombol launch untuk memacu mobil atau agar mobil mulai maju, saat lampu indikator berwarna hijau menyala ( letaknya berada di atas Speedometer) dengan segera tekan tombol transmisi untuk menaikkan gigi ( jika pas biasanya akan tampil tulisan perfect) namun ketika kurang tepat pasti Good dan ketika terlalu cepat menaikkan gigi biasanya Bad, semakin tepat memasukkan gigi transmisi maka hasil nya akan semakin bagus dan mobil akan semakin cepat, tapi untuk menang juga di pengaruhi performa dan kekuatan mobil kamu serta keadaan lawan.

Download Rival Racing Mod apk nya mulai dari bawah sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rival Racing Mod Apk Game Android"

Post a Comment