Cara Kirim file apk dan data lewat Blue Tooth | Kojek Tegal

Cara Kirim file apk dan data lewat Blue Tooth

Cara Kirim file apk dan data lewat Blue Tooth, Di dunia maya banyak sekali file apk dan data yang di tawarkan oleh berbagai website termasuk kami Kojek Tegal, kebanyakan file apk dan data yang di bagikan adalah file game android yang biasa nya berukuran besar.

Di sini kita kondisikan ada dua buah hp android, di mana dalam salah satunya kamu telah menginstal game yang berukuran  cukup besar di android kamu seperti misal nya King Of warship: National Hero atau Sail and Shoot.

Karena ukuran game yang cukup besar kamu menginginkan berbagi game ke android yang belum terpasang game tersebut tanpa menggunakan kuota, apa bisa? Jelas bisa dong' terus bagaimana cara mengirim file game apk dan data nya.
Kirim data oob lewat blue tooth

Pertama' kamu harus download perlengkapan nya, yaitu RAR dan share Cloud kemudian instal kedua aplikasi tersebut di android kamu.

Ke dua' buka aplikasi Share cloud kemudian pilih salah satu game yang akan di transfer, untuk cara nya silahkan lihat dalam artikel cara kirim aplikasi dengan Blue Tooth.

Ke tiga' buka aplikasi Rar kemudian masuk ke directory penyimpanan data file game kamu, biasa nya di Emulated >> Sd Card >> Android >> Data / OOB kemudian bungkus file data OOB itu dengan menggunakan aplikasi rar menjadi File berekstensi RAR atau Zip, jika belum tahu kamu bisa lihat cara Extrak dan Bungkus file dengan RAR dan ZIP.

Tujuan file di bungkus dengan Zip atau RAR adalah agar file data OOB bisa di kirim dengan menggunakan blue Tooth, karena file tersebut tidak bisa di kirim jika belum di ubah extensi nya.

Setelah file apk dan Data OOB nya bisa di kirim sekarang tinggal instal manual file apk dan extrak lagi file Data nya persis seperti di tempat anda membungkus nya tadi.

Nah sekarang nikmati game kamu dan berakhirlah artikel ini yang membahas Cara kirim file apk dan data lewat Blue Tooth.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kirim file apk dan data lewat Blue Tooth"

Post a Comment