Slendrina: The Cellar 2 apk Untuk android | Kojek Tegal

Slendrina: The Cellar 2 apk Untuk android

Slendrina: The Cellar 2 apk Untuk android dapat kamu download dalam postingan kami kali ini, game yang masuk dalam kategori arcade ini lumayan menyeramkan, bagi kamu yang suka takut atau suka merinding kalo sedang sendiri sebaik nya jangan bermain game ini karena takut mental kamu gak kuat, apa lagi buat para penderita penyakit darah tinggi dan jantung, dilarang keras bermain game horor yang satu ini.

Pada kesempatan sebelum nya kami juga telah mempublikasikan sebuah game yang masih satu jenis yaitu Horror Hospital 2 silahkan di klik jika penasaran.

Dalam game menakutkan ini kamu akan mendapat tantangan untuk menyelesaikan sebuah misi di rumah yang sangat angker, misi kamu adalah menemukan dan membawa delapan buku tua yang ada dalam rumah angker itu, di mana kamu harus menemukan kunci untuk membuka pintu yang tertutup dan di kunci, di lorong bawah tanah sana kamu akan menemukan banyak hal yang sangay menakutkan, jika sudah melangkah jangan menyerah, namun bersiaplah kaget dan deg degan.
Game angker yang seru

Game ini di tawarkan oleh DVloper dengan ukuran file sekitar 32.16Mb dalam format apk dan versi 1.0 yang telah mendapat rating 7+ di Google Play.

Silahkan download Slendrina: The Cellar 2 apk dari bawah sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Slendrina: The Cellar 2 apk Untuk android"

Post a Comment