Sniper Arena: PvP Army shooter Mod apk | Kojek Tegal

Sniper Arena: PvP Army shooter Mod apk

Sniper Arena: PvP Army shooter Mod apk, download dan mainkan game seru di perangkat android kamu sekarang selama masih gratis.

Kamu tahu ini adalah game apa? Dari nama saja sudah bisa di jelaskan, namanya kan di ambil dari kosa kata bahasa Tegal, Sniper yang berarti Penembak jitu arena adalah tempat atau lebih spesifik lagi tempat bertanding, ini adalah game PvP yang artinya kamu bisa berduel antar pemain dalam game yang pastinya Online.

Aplikasi asli game action ini di persambahkan oleh Nordcurrent yang di perbarui pada 21 februari 2017 pada versi 0.7.2, seperti game yang lain dalam aplikasi ini kamu juga bisa melakukan pembelian beberapa item dengan uang asli agar bisa cepat naik level tetapi, tujuan adanya artikel ini adalah, jalan pintas untuk kamu supaya cepat naik level tanpa mengeluarkan uang sama sekali dengan menginstal Aplikasi Game versi Mod yang akan Bang kojek bagikan.

Sedikit alur cerita yang akan kalian temui dalam bermain game ini, kamu akan menjadi seorang penembak jitu (sniper), berlomba dengan pemain lain untuk memuncaki tangga leader board, bersaing untuk menjadi sniper yang terbaik dengan jutaan pemain lain yang tersebar di seluruh penjuru dunia.
Sniper arena mod apk
Sebelum kalian bosan membaca, mending lanjut baca tentang fitur game penembak jitu ini.

Fitur Sniper Arena: PvP Army shooter mod apk.

1. Dapat di download dan di mainkan gratis.
 2. Game dengan grafia 3D yang menjadikan sebagai game sniper terbaik dunia.
3. Sangat realistis dan otentik dalam setiap detail kecil sekalipun , terdapat 4 peta lokasi untuk melakukan pertempuran dengan posisi sebagai sniper.
4. Kontrol sangat intiutif bahkan tergolong mudah, beberapa gerakan seperti Zoom / memperbesar arah pandang dan membunuh musuh.
5. Tersedia 3 mode yang di antaranya Deatmacth, Team Deathmacth, dan bermain dengan delapan pemain lain sekaligus.
6. Mengembangkan karir sebagai seorang penembak jitu, meningkatkan level permainan di sertai upgrade berbagai peralatan seperti senjata yang di gunakan, amunisi, kemuflase dan beberapa perlengkapan khusus.
7. Membuat persatuan atau komunitas.
8. Terdapat kelengkapan game berupa chat, guna berkomunjkasi dengan pemain Sniper Arena.
9. Tersedia fitur unlimited Money atau uang yang tak terbatas setelah menyelesaikan tahap pertama atau level 1.

Cara Bermain Game Sniper Arena: PvP Army Shooter.

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk bermain game Sniper arena mod apk adalah, mendownload file apk dan memasang nya dalam smartphone android kamu, setelah instal baca ulasan dari beberapa tombol serta kegunaan nya di lengkapi dengan gambar.
Sniper arena mod

Sniper arena mod app

No 1 adalah tombol Trigger yang berguna untuk menembak.
No 2 adalah tombol Zoom, gunanya untuk masuk dalam area pandang teropong.
No 3 adalah tombol range zoom, berguna untuk mengatur jangkauan zoom.
No 4 adalah tombol unzoom, untuk menampilkan  pandangan normal mata.
No 5 adalah arah naik turunya tombol range zoom, di mana untuk memperbesar dan memperpendek area pandangan dengan cara menggese naik dan turun.

Silahkan download Sniper arena: PvP Army shooter Mod Apk dari bawah sini.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Sniper Arena: PvP Army shooter Mod apk"