Browser opera for android apk fast load | Kojek Tegal

Browser opera for android apk fast load

Kojek Tegal,-  Tak asing lagi bagi anda apa itu opera, Sekarang telah dapat anda Unduh gratis dari penyimpanan kojek Tegal.

OPERA Mobile Web Browser, adalah aplikasi browsee untuk android, seperti yang kita tahu banyak sekali aplikasi untuk android yang sejenis, tapi setiap aplikasi punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Saya sendiri memakai tiga web browser yang di gunakan pada android, memang opera web browser cukup ringan untuk menjelajah di dunia maya dan blog.
brow ser opera untuk android
Sekarang aplikasi Opera Mobile Web Browser menawarkan beberapa fitur andalan di antara nya :
# Anda dapat menambahkan opera pada menu home screen dimana anda dapat menambahkan situs web langsung pada layar beranda ponsel guna mengaksesnya lebih cepat ke situs ke sayangan anda, dan anda juga bisa menambahkan shortcut Ke kojek Tegal Ke beranda.

# Sekarang anda dapat melakukan perbesaran (zoom) pada halaman yang sedang anda lihat, dan berlaku di semua situs, caranya Cukup mudah, masuk ke pengaturan dan centang pada pilihan “Paksa pengaktifan perbesaran”.

# Dengan Opera Mobile Browser anda juga dapat mengaktifkan Mode penghematan data yang didukung oleh server kompresi dari pihak Opera, Fitur ini mendukung anda untuk browsing lebih cepat bahkan pada jaringan yang kurang memadai.

Dan anda dapat menikmati semua fitur di atas dengan mendownload aplikasi nya di bawah sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Browser opera for android apk fast load"

Post a Comment