Download android studio dan install | Kojek Tegal

Download android studio dan install

Android Studio adalah perangkat lunak buatan Google untuk para developer android dalam membuat dan mengembangkan aplikasi android. Android studio merupakan IDE resmi untuk pengembangan aplikasi Android, berdasarkan IntelliJ IDEA. Di atas kemampuan yang Anda harapkan dari IntelliJ, Android Studio menawarkan banyak fitur yang memungkinkan alur kerja pengembangan Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan dalam satu set.

Android Studio ini juga merupakan pengembangan dari eclipse, dikembangkan menjadi lebih kompleks dan professional yang telah tersedia didalamnya Android Studio IDE, Android SDK tools
Android 5.0 (Lollipop) Platform, Android 5.0 emulator system image with Google APIs, terlebih Android studio ini sudah memiliki dukungan untuk Android Lollipop 5.0 yang membuat para developer lebih luas dalam mengimplementasikan berbagai project aplikasi mereka pada berbagai interface semua jenis smartphone atau tablet Android. Dan masih banyak lagi fitur yang tidak saya jelaskan panjang lebar, Anda dapat mengunjungi serta memeriksa Halaman android studio untuk gambaran fitur yang lebih lengkap.


fitur yang tersedia

instant Run
Ketika Anda mengklik Run atau Debug, fitur Run Instant Android Studio mendorong kode dan sumber daya perubahan aplikasi Anda berjalan. Ini cerdas memahami perubahan dan sering memberikan mereka tanpa restart aplikasi atau membangun kembali APK Anda, sehingga Anda dapat melihat efek langsung.

editor kode cerdas
Editor kode membantu Anda menulis kode yang lebih baik, bekerja lebih cepat, dan lebih produktif dengan menawarkan penyelesaian canggih kode, refactoring, dan analisis kode. Saat Anda mengetik, Android Studio memberikan saran dalam daftar dropdown. Cukup tekan Tab untuk menyisipkan kode.

Cepat dan kaya fitur emulator
Android Emulator menginstal dan mulai aplikasi Anda lebih cepat dari perangkat nyata dan memungkinkan Anda untuk prototipe dan menguji aplikasi Anda pada semua konfigurasi Android perangkat: ponsel, tablet, Android Wear, dan perangkat TV Android. Anda juga dapat mensimulasikan berbagai fitur perangkat keras seperti lokasi GPS, latency jaringan, dan input multi-touch.

Silahkan download Android studionya di sini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download android studio dan install "

Post a Comment