Cara install Instangram di pc / laptop tanpa emulator Kojektegal | Kojek Tegal

Cara install Instangram di pc / laptop tanpa emulator Kojektegal

Cara install Instangram di pc / laptop tanpa emulator apakah bisa ?? bisa Anda lakukan dengan mudah bahkan semudah seperti menginstall aplikasi di android / gadged Anda. Karena popularitasnya, Instagram pada PC telah diinginkan selama bertahun-tahun, tetapi tidak memiliki platform yang resmi standar untuk Windows. Tapi di sini saya bawakan solusi untuk Anda untuk menginstall aplikasi instangram di komputer / laptop Anda agar Anda dapat berinteraksi lebih menggunakan PC.

Sedikit pengenalan untuk Anda instangram awalnya muncul di App store Apple, Aplikasi yang memungkinkan Anda berbagi foto, Mengambil, Mengedit, menerapkan filter, dan membagikanya ke jejaring sosial seperti Face book, tweetr, Fliker dan lain sebagainya. Berikut langkah yang harus Anda lakukan untuk bisa melakukan tutorial  Cara install Instangram di pc / laptop tanpa emulator.

Alat & Bahan

  • Komputer (pc) / Laptop (yang akan di install Instangram)
  • Android (media untuk mendaftar Instangram)
  • Instangram for crome (silahkan download di sini:  http: //instangram.geoglecrome  )
CARA NYA

  1. Download aplikasi instangram di android kemudian mendaftarlah ke instangram melalui android
  2. Buka komputer / laptop Anda kemudian geogle crome jika Anda belum punya browser geogle crome bisa Anda download di alamat ini:  https://www.google.com/chrome/browser/desktop/index.html   Setelah Anda buka Url tersebut lalu "unduh crome "pasang dan install geogle crome tersebut.
  3. Download Instangram for crome melalui Url di atas (Alat & Bahan) 
    emulator instagram
  4.  Lalu tambahkan ke Add ons (jika Anda download dari geogle crome otomatis akan masuk Add Ons)
  5. Setelah di tambahkan ke Add Ons nanti akan muncul toolbarnya berada di sisi pojok kanan atas.
  6. Klik dan Anda akan di hadapkan ke halaman untuk login dengan akun Instangram yang telah Anda daftarkan sebelumya.
  7. Nikmati Instangram di pc Anda.

Untuk cara membagikan foto anda ke jejaring sosial lainya seperti Face Book, Tweeter , dan lain sebagainya dari android anda cukup ketuk tanda ( titik 3 ) yang berada di menu profil anda terus akun tertaut  terus jejaring sosial untuk masuk dan tautkan.

Jangan lupa follow kojekalfatih dari instangram Anda. semoga artikel ini membantu Anda yang sedang membutuhkan sekian postingan  Cara install Instangram di pc / laptop tanpa emulator dari saya dan silahkan share.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara install Instangram di pc / laptop tanpa emulator Kojektegal"

Post a Comment