Photo Lab Pro apk free (Premium fitur) | Kojek Tegal

Photo Lab Pro apk free (Premium fitur)

Hei sobat kojek Tegal yang selalu exsis di sosmed, jangan sampe ketinggalan upload foto baru dan terbaik yang kamu miliki, biar tambah jedar, bang kojek bagiin aplikasi Premium Photo Lab Pro apk buat edit foto kamu.

Edit foto kamu agar lebih maksimal dengan aplikasi yang memiliki lebih dari 640 frame yang menawan, efek foto, filter atau montages, aplikasi Foto Lab PRO adalah aplikasi yang mudah di gunakan, cukup cepat untuk mengerjakan proses edit dan photo editor yang sangat menyenangkan, kamu tidak perlu menjadi seorang ahli dalam Photoshop, untuk membuat foto menjadi lucu dalan setiap potret yang indah, cukup memilih filter dan bingkai untuk menggunakan aplikasi ini, kemudian kamu bisa memilih gambar untuk di proses.

Kekurangan aplikasi yang satu ini kamu harus terhubung dengan internet dalam mengedit foto, namun semua itu demi kebaikan kamu, agar tidak usah menyimpan file dama jumlah besar dalam perangkat android kamu untuk menciptakan karya foto yang indah.  
Photo Lab PRO memiliki banyak fitur yang hampir dapat mengubah gambar dalam jenis apapun.

 Berikut Fitur photo Lab Pro :

1. Foto Montages untuk mendapatkan foto seperti yang ada pada kartu pos vintage atau kue ulang tahun.
2. Bingkai foto untuk mengelilingi gambar dengan gaya seni yang fantastis, berbagai pilihan seperti manusia atau karakter kartun lucu.
3. Menempatkan wajah kamu dalam efek lubang untuk menjadi seperti tokoh hero Iron Man, Darth Vader atau Mona Lisa, kamu bisa mengedit foto mu sehingga terlihat seperti mereka.
4. Kolase foto untuk mengikat bersama puluhan atau ratusan gambar kamu yang lain.
5. Fitur filter foto untuk menambahkan efek happy atau suasana nostalgia untuk gambar kamu.
6. Mebuat foto kamu seperti sampul majalah,  ikon Playboy atau Vogue atau menempatkan kamu di sampul GQ.
7. Editor teks untuk menambahkan pesan dan membuat kartu ucapan yang di tempelkan dalam foto kamu.
8. Efek foto headwear, selebriti kolase, dan Mosnter.

Beberapa alat untuk mengubah foto kamu yang eksklusif untuk versi PRO meliputi efek foto bergaya untuk membuat gambar kamu tampak seperti kartu antik atau film retro, Filter artistik untuk mengubah foto menjadi gambar menjadi elegan atau lukisan, di perkaya dengan efek latar belakang untuk mengubah sekitarnya foto menjadi menjadi impian.
Alat edit foto, editor foto pro

Nilai plush untuk Photo Lab Versi PRO ini  adalah bebas dari iklan dan watermark dan optimal kerja lebih cepat dalam mengedit foto, lebih dari itu setelah kamu edit foto kamu juga bisa langsung berbagi dengan teman dan pengguna akun media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan banyak jejaring sosial lain nya. 

Cepat download Photo Lab pro yang kami sediakan dengan fitur baru dari versi 2.1.0 Pro dari pembaruan kemarin 20 oktober 2016 dengan biaya Rp.0.


Hanya di  kojek Tegal kamu bisa mendapat banyak aplikasi Premiun gratis mari berlangganan lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Photo Lab Pro apk free (Premium fitur)"

Post a Comment