Kail Pancing Mod apk (Fishing Hook) | Kojek Tegal

Kail Pancing Mod apk (Fishing Hook)

Kail Pancing / Fishing Hook adalah game versi mobile yang di keluarkan oleh pengembang asal SOUL, dapat kamu download langsung dari direct link dari penyimpanan Kojek Tegal, Langsung cusss...!!!

Game keluaran dari Mobirix ini rupanya mempunyai banyak penggemar, khusus nya orang Indoesia, banyak juga yang mencari aplikasi mod nya, makanya kali ini bang kojek akan bagikan Kail Pancing Mod apk versi 1.4.0 alias terbaru yang di Update pada 6 oktober 2016 lalu.

Yang perlu kamu tahu kalo mau instal aplikasi Kail pancing, Aplikasi ini dapat di instal pada perangkat angdroid versi 2.3 , namun di sarankan kamu menginstal pada perangkat 4.0 karena bang kojek sendiri menginstal pada android butut versi 4.0 , tanpa hambatan yang berarti, game mulus untuk di mainkan.
Game memancing ikan
Game memancing ini bisa kamu download di play store gratis tapi perlu ngeluarin duit buat membeli beberapa item tapi, kalo kamu instal aplikasi mod nya, kamu ga usah perlu ngeluarin duit buat terus maen game ini.

Fitur Yang di sediakan dalam game ini :
- Di dukung dalam banyak bahasa, sampai 16 macam bahasa loh..
- Terdapat fitur prestasi dan peringkat memancing.
- Game ini juga bisa di mainkan pada perangkat Tablet

Apa yang baru dari pembaruan kemarin :
- Telah di tambahkan main menu yang baru.
- Nikmati fitur " Informasi Saya" untuk melihat perlengkapan kamu.
- Sistem pembukaan peta rahasia untuk setiap kali hadiah 5 tangkapan.
- Di tambahkan fitur Quest.

Sekarang kamu ga usah pergi ke kali / empang / Laut untuk memancing, di atas kasur / di depan televisi pun kamu bisa merasakan sensasi mancing lewat permainan memancing Kail Pancing ini.










Curent version : 1.4.0
Size : 40 MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kail Pancing Mod apk (Fishing Hook)"

Post a Comment