Avoid The Wall apk for android | Kojek Tegal

Avoid The Wall apk for android

Download Avoid The Wall apk langsung melalui Direct link di penyimapanan Kojek Tegal, Tempat download Game/Mod apk/ dan aplikasi Android.

Avoid The Wall adalah game yang gampang untuk di mainkan, meskipun begitu hal ini tidak akan mengurangi keasikan bermain game Avoid The wall.

Di sini di ceritakan bahwa tigakeluarga alien yang tinggal di planet lain kehabisan makanan, kemudian mereka harus berpindah ke bintang lain atau planet lain, dan pada Saat itu, mereka melihat tanda SETI yang dikirim dari bumi (Earth)lalu mereka tertarik dan pergi mencari tempat tinggal yang baru di bumi, setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang sampailah mereka di Bumi.
Kebahagiaan hinggap sampai di Bumi yang indah tapi itu juga hanya sementara karena , saat terkena daun yang di Bumi menjadi lemas dan kesakitan.

Tapi mereka harus kembali ke rumah dan melewati hutan lebat agar sampai di rumah.

Tugasmu adalah menghindar kesana-kesini / naik-turun dari pagar yang menyempit dari samping, Tolonglah supaya mereka dapat kembali ke planet asalnya dan tidak meledak.

Apa anda siap bermain Game Avoid The Wall?
Silahkan download apk nya dari bawah sini.
Avoid the wall




Game Avoid The Wall ini di kembangkan oleh pengembang asal korea (Soul) WF Company, dan untuk versi aplikasi yang tersedia saat ini 1.0.0 yang di perbarui 2 september 2016 lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Avoid The Wall apk for android"

Post a Comment