Download Ultimate Cat Simulator Gratis | Kojek Tegal

Download Ultimate Cat Simulator Gratis

Download ultimate Cat Simulator Gratis dari tautan yang Kojek Tegal sediakan di akhir artikel.

Seperti game Ultimate Bird Simulator Mod ini adalah game simulasi platfrom android, dalam game keren ini kamu akan berperan sebagai se ekor kucing, hewan karnivora yang akan menuntuk kamu untuk menerkam mangsa, seperti dalam kehidupan nyata kamu juga akan merasakan petualangan menjadi se ekor kucing, bertahan hidup di jalanan kota yang sibuk, kamu bisa diadopsi dan menjadi kucing rumah.
Ultimate cat simulator gratis

Fitur Game Ultimate Cat Simulator

Game yang sangat realistis, kamu harus menjaga kesehatan,rasa lapar, haus, kekurangan energi sambil menjelajahi jalan-jalan dalam kota atau hutan yang sangat luas.

Tantangan menghadapi bos yang galak, kamu bisa menguji keterampilan kamu dengan menghadapi bos dengan menerkam pada duel yang sangat mendebarkan, akan ada sebuah patroli lingkungan dengan musuh yang fanatik, di jalan-jalan mencari musuh untuk berkelahi, ada hewan pengerat, ada anjing, sebagian besar mereka mengintai di setiap sudut atau dalam gorong-gorong untuk mepertahankan wilayah nya masing-masing.

Membangun kelompok kamu, mendominasi kucing lain atau juga bisa membawa mereka untuk di rekrut menjadi keluarga kamu, selain itu kamu bisa menyesuaikan  diri dan bermain sebagai kucing manapun dalam kelompok mu, buatlah kelompok yang kuat dari serangan lawan.

Temukan dan rawat bayi kucing, buat dia tumbuh menjadi anggota kuat dari keluarga kamu, beri makan mereka dengan membawa makanan dengan mulut mu.

Kostumisasi / Penyesuaian, kamu bisa menentukan nama, wujud, keterampilan, dan atribut untuk setiap anggota kelompok mu.

Mengembangkan dan meningkatkan level permainan, dalam bermain game ini kamu berkesempatan membesarkan dan membuat kucing mu tumbuh lebih besar dan kuat.

Karakter Ragdoll yang nyata, kamu bisa memangsa hewan lain dengan sangat realistis, kamu bisa mengantungkan mereka di rahang saat di bawa.

Sistem cuaca prosedural dengan badai yang unik, awan, matahari, bintang dan perubahan musim, perubahan siang dan malam hari.

Grafis 3D, kamu bisa menjelajahi sebuah dunia yang cukup besar yang di antara nya hutan liar, pulau dengan bergunung berbatu, selokan gelap dan kotor, lingkungan yang damai dan kota yang sangat sepi.

Memburu hewan seperti tupai, kelinci, tikus, rusa, burung, kepiting, ikan, rakun, rubah, kucing, anjing, tikus, kadal dan banyak lagi, kamu juga bisa menjadi kucing peliharaan.

Efek darah yang nyata, kamu bisa mengaktifkan dan menonaktifkan fitur ini sesuai dengan kebutuhan, dengan fitur inj kamu bisa merasakan kenyataan dalam bertarung sebagai kucing di dunia nyata dengan darah asli.

Fitur tambahan dari mod apk, Gratis untuk di mainkan buat kalian yang tidak ingin merogoh uang saku.
Game kucing

Cat simulator

Kucing game

Informasi lebih tentang game ini :
Nama game : Ultimate cat simulator
Pengembang : Gluten free Games
Creator Mod : Bang Kojek
Harga : Rp 13.000 ( Gratis Di sini)
Jenis file : Apk
Ukuran : 101.2 MB (versi Mod)
Versi : 1.1
Rating : 12+
Total unduhan : 1 ribu
Download Apk

Mediafire

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Ultimate Cat Simulator Gratis"

Post a Comment