Crisis Action mod apk (esport FPS) for android | Kojek Tegal

Crisis Action mod apk (esport FPS) for android

Direct Download Crisis Action Mod apk untuk android langsung dari penyimpanan Kojek Tegal, dari postingan ini khusus buat kamu pengunjung kami.

Crisis action adalah sebuah game yang dapat kamu mainkan Online & Offline, dalam game ini sering diadakan Turnamen, download segera apk nya untuk bergabung bersama yang lain dalam game versi PVE dan bertarung untuk memenangkan hadiah.

Perlu kamu tahu game ini telah dimainkan oleh  peserta  sebanyak 5,000,000 shooter, Crisis Action menjadi game real-time FPS mobile game yang paling populer di dunia untuk saat ini, nyesel kalo tidak punya game nya.

Kamu bisa mendapatkan hadiah 10,000 USD, beribu berlian, senjata eksklusif (Dragon guns) jika memenangkan turnamen, dan semua Clan dari peserta yang bergabung dalam turnamen kami akan mendapatkan hadiah berupa map dan senjata terbaru yang akan terus hadir untuk anda!

Di dalam game Crisis Action, kamu bisa menikmati beragam variasi gameplay, fitur Shooting game yang akan membangkitkan adrenalin kamu, dalam game ini juga memiliki arena map yang banyak dan senjata super kuat.
  
Fitur yang kamu dapat kamu nikmati dalam game ini :
# Real-time eSports FPS Mobile Game yang pertama yang hadir, Crisis Action adalah eSports First person shooting mobile game yang pertama, diperkaya dengan grafis 3D, online multiplayer fighting realtime yang terhebat.
 # Menguji batas akhir dari skill menembakmu.
# Di versi PVE ini, kamu bisa merasakan perbedaan mode gameplay PVE dan banyaknya peta arena, Semoga anda menyukai respon cepat dan kostumasi waktu dari touch control nya.
# Beragam Battle Mode, membangkitkan Kesenangan visual dalam menembak.
# Banyaknya jumlah peta arena yang telah tersedia di permainan menambah pengalaman menarik kepada para pemain game ini, Mode klasik akan membawa anda kembali ke masa lampau, seperti Bomb mode, Hunt Mode, dan Team Mode.  
 # Strategi Tim mengalahkan senjata super, kamu bisa bermain dalam mode Online Multiplayer fighting in real-time yang terhebat, Bergabunglah dengan Clan kami & Bunuh musuh kapanpun, dimanapun, dan sebanyak mungkin, Clan kelas pertama memerlukan strategi tempur khusus, juga membutuhkan keberanian dan menguji kesabaran anda, Kalau kita bersaudara, baiklah kita berperang bersama.
 # Senjata tak terhingga, menciptakan kesenangan sendiri, beraksi shooting game paling seru sepanjang masa, dan juga lebih banyak senjata super tersedia untuk berperang, Crisis Action telah menyiapkan senjata dengan kaya akan variasi, seperti Fury Dragon, Fury Dragon-Striker, AK-47 dll.
 
Pilihan Bermain dalam Gameplay
$ Single mode: banyak stage untuk meningkatkan kemampuan menembak anda, belajarlah dalam mode ini.
$ Multiplayer mode: Lebih banyak musuh, lebih berbahaya, dan kamu bisa bermain dengan orang lain.
$ Solo mode: Ini personal stage-mu, nikmatilah.
$ Team mode: Berperang bersama tim,Bergabunglah dan berperang bersama teman-teman mu.

Apa yang baru di versi 1.9.2 :
1. Meningkatkan sistem UI game
2. Perbaikan fungsi.
3. Peningkatan keamanan game
4. Perbaikan bug

Informasi Game :
Nama : Crisis Action-eSport FPS
Format file : apk
Versi : 1.9.2 (Mod 1.9.1)
Di perbarui : 19 juli 2016
Di tawarkan : HERO Game
Rating Google Play : 18+




Download mod apk
Download data

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Crisis Action mod apk (esport FPS) for android"

Post a Comment