Championship Manager 17 Mod apk | Kojek Tegal

Championship Manager 17 Mod apk

Selamat datang para gamers di postingan Kojek Tegal yang akan mengulas game Championship Manager 17 Mod apk, game yang satu ini adalah keluaran dari pengembang Square Enix Ltd, pengembang aplikasi asal inggris (London), pengembang aplikasi yang masuk dalam daftar pengembang popular.

Game Championship manager 17 ini datang dalam suasana bursa transfer terbaru yaitu akhir transfer 2016/2017, game yang telah di perbarui pada tanggal 23 november 2016 kemarin ini masuk dalam versi 1.2.1.2.

Game unik yang menyajikan permainan sebagai manager tim sepak bola yang akan mengelola satu klub dan berkompetisi dalam liga besar, adapun berbagai fitur yang dapat kamu nikmati dalam game Championship Manager 17 antara lain :
1. Kamu dapat memilih salah satu dari 450 klub yang ada dalam permainan untuk kamu kelola.
2. Berkompetisi dalam salah satu liga yang tersedia sebanyak 25 liga dari 15 negara yang kental dengan tradisi sepak bola.
3. Simulasi visual pertandingan yang dapat kamu tonton langsung, hal ini dapat membuat kamu lebih dekat dengan seluruh elemen dalam tim yang kamu kelola.
4. Tersedia pusat pelatihan insentif yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kualitas pemain.
5. Assitan Manager, yang akan membantu anda menangani klub yang kamu kelola, memberikan informasi penting.

Game ini tersedia dalam banyak bahasa di antaranya seperti bahasa Inggris, Perancis, Italia, Spain, Brazil (portugis), Rusian, Turky dan Bahasa melayu, jadi buat kamu orang indonesia masih tetap bisa bermain dan paham bahasa yang di gunakan dalam game Championship Manager 17 Mod apk ini.

Note : " Untuk dapat bermain game ini kamu setidaknya menginstal pada perangkat android dalam versi minimal 4.0, ini spesifikasi minimum agar game dalam lancar di mainkan di android.

Informasi tambahan tentang aplikasi Game ini :
Nama : Championship Manager 17 Mod apk
Mendukung untuk : Android 4.0
Jenis File : Apk
Terakhir Update : 23 nov 2016
pengembang : SQUARE ENIX Ltd.
Jumlah Unduhan : 5 Juta
Rating Google Play : 3+
championship manager
Rekor Game CHampionship Manager 2017 adalah mendapatkan lima bintang dari 22.058 pengguna dan 4 bintang dari 5.985, wow, lumayan juga yah, sekarang apa kamu masih mau untuk download? silahkan tautanya tersedia di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Championship Manager 17 Mod apk"

Post a Comment