Horror Hospital 2 Apk Android Terbaru | Kojek Tegal

Horror Hospital 2 Apk Android Terbaru

Direct Download game Horror Hospital 2 Apk untuk android kamu dari penyimpanan kami, langsung melalui direct link yang kami sediakan.

Bagi kamu yang penakut, wajib waspada kalo mau main game ini, karena Horror Hospital 2 adalah game yang menyeramkan, bayangkan kamu berada dalam koridor suatu rumah sakit yang angker, tempat mereka mahluk halus bersarang, apa kamu siap untuk bermain game seram ini? karena setiap langkah kamu akan selalu di hantui dengan ketakutan dan Roh orang yang sudah mati.

Di ceritakan dalam game ini, terjadi sebuah kegiatan paranormal / Dukun, jangan berfikir kamu akan terus hidup jika tidak punya keberanian lebih dan cepat takut, tugasmu menyelusuri lorong dan balkon rumah sakit yang seram, membuka kunci dan menyelesaikan tantangan, mencari 3 kunci dan mengambil file dalam rumah sakit.

Masih berani untuk bermainn game yang Horror Hospitas 2 di android kamu?
masa engga sih? ini kan cuman game brohh,, adek bang kojek aja main yang masih berumur 9th loh, masa kamu gak mau main?
horror hospital 2
Download sekarang dan nikmati game bernuansa mistik, penuh dengan roh jahat ini dalam smartphone android kamu.

Berikut Fitur yang tersedia dalam game ini :
- Di ciptakan dengan grafis yang sangat luar biasa hebat.
- Fitur detail lokasi yang sangat akurat.
- Di sediakan menu musik latar alternatif.
- Dapat di instal gratis jika kamu download di sini.

Horror Hospital 2 ini adalah salah satu game yang di tawarkan oleh pengembang asal turki, yaitu Haisen game, ukuran apk yang dapat kamu download di sini sekitar 45.5 Mb pada versi terupdate.

Game ini terbukti sangat menghibur mengingat angka perolehan di Google Play yang cukup tinggi 12+, dengan jumlah unduhan mencapai 500 ribu kali.

untuk dapat menginstal game ini juga tidak membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi, kamu hanya perlu mempunyai android dalam versi 2.3 / Ginger Bread untuk dapat menginstal game yang super keren ini.

kekurangan dalam game ini, game dalam durasi yang sangat pendek, hanya perlu waktu -+ 10 menit untuk menyelesaikan game ini, namun perlu kamu tahu, mesti waspada, bagi penderita jantung jangan main game ini ok!!!







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Horror Hospital 2 Apk Android Terbaru"

Post a Comment