SBK 2016 Official Mobile Game MOTO GP Apk | Kojek Tegal

SBK 2016 Official Mobile Game MOTO GP Apk

Download SBK 2016 dari tautan yang kami sediakan dalam artikel kali ini.

SBK 2016 Official Mobile Game adalah game balap MOTO GP platfrom android yang di kembangkan oleh pengembang asal Milan (Italy) yang bernama Digital Tales S.r.I, dengan versi yang tersedia 1.1.0 di perbarui pada 9 februari 2017 kemarin, rasakan getaran menunggangi mesin super ganas, melaju cepat melalui trek balap yang paling menantang di dunia dengan motor dari developer terkenal seperti Aprilia, Kawasaki, Honda, Ducati, MV Agusta, BMW atau Yamaha.

Sbk 2016
Game moto GP SBK 2016

Ini game penuh dengan sensasi kamu pasti gak bakalan nyesel, rasakan membalap dengan moto Gp sekarang, biar tambah mantep mari simak fitur game ini.

Fitur Game SBK 16 Official Mobile Game :
1. Balapan di tentukan dengan 13 set putaran yang akan di selengarakan dalam 4 benua, masuk juga sirkuit baru milik Jerman yaitu Lausitz.
2. Terdapat  24 bintang moto gp untuk kamu mainkan sebagai kamu, ada juga mantan juara dunia Tom Sykes dan Sylvain Guintoli.
3. Ada 4 mode permainan, termasuk Championship, Quick Race, Time Attack dan Test Ride untuk menguji keterampilan kamu dan performa kuda besi yang kamu tunggangi.
4. Tampilan baru di atas pengendara.
5. Game dengan grafis 3D di lengkapi dengan kontrol yang istimewa yang di sempurnakan untuk perangkat android.
6. Sistem pencapaian dan proses Login menggunakan Google Play Games.
7. Tidak ada iklan.
8. Bisa di mainkan dengan Joystick dan Game pad.


Game ini mempunyai ukuran cukup besar di atas 200 Mb, Sebaiknya download menggunakan pc atau laptop, paling tidak jika terpaksa menggunakan perangkat android, pastikan koneksi internet mu lancar atau juga bisa pakai wifi.

File yang akan kalian download berupa apk dan Data Cache, kalian harus instal dan pindahkan data cache nya di peyimpanan kamu, tepat nya di folder Data.

Lihat screen shoot :
Game Moto Gp

Balapan motor

Official mobile game

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SBK 2016 Official Mobile Game MOTO GP Apk"

Post a Comment