RPG Asdivine Hearts Mod apk | Kojek Tegal

RPG Asdivine Hearts Mod apk

RPG Asdivine Hearts Mod Apk bisa kalian download gratis dalam pertemuan kita kali ini.

Game RPG platfrom android yang di persembahkan oleh pengembang asal Japan ini sebenarnya di bandrol dengan harga $ 3.99 atau setara dengan Rp 48.000 dengan rate hari ini, rasakan petualangan bersama empat sahabat dan se ekor kucing dalam perjalanan menemukan cahaya yang hilang.

Zack rpg asdivine hearts
Cerita yang ada dalam game seperti ini : 
Satu tahun sebelumnya, dunia Asdivine diselimuti oleh kilatan cahaya cemerlang, Sejak saat itu, pengaruh bayangan hanya terus tumbuh semakin kuat di seluruh muka bumi, Dan meskipun acara itu sendiri diragukan lagi terhubung dengan langit, beberapa orang tampaknya telah menyadari implikasi yang luas dari apa yang terjadi.

Sekarang beralih ke saat ini, wahyu mengejutkan menanti seorang pemuda dengan nama Zack dan teman masa kecilnya, Stella, di ibukota ada kucing gemuk mengaku tidak lain adalah Cahaya Dewa, dan dia juga menyatakan dunia berada di ambang keruntuhan besar.
Meskipun skeptis pada awalnya, psegera tenemukan kesempatan pertemuan ini menjadi hanya awal dari sebuah petualangan diatur untuk tidak hanya mengubah hidup mereka, tapi nasib mereka, juga.

Menggunakan terobosan visual terbaru dalam kemampuan ekspresi visual untuk smartphone, dunia Asdivine telah diberikan dengan detail yang memukau,
Dari berkelok-kelok awan untuk gelombang memukul-mukul, sihir berkilauan untuk merayap makhluk, dan efek skill bahkan dinamis, Asdivine Hati istirahat tanah baru dalam 2D ​​turn-based RPG.

Limitless Putar dan Banyak Konten dengan mengambil potongan puzzleseperti perhiasan dan menetapkan mereka dalam kotak yang dikenal sebagai "rubix," pemain dapat menyesuaikan karakter dalam cara tidak seperti sebelumnya, Dari memiliki refleks pencahayaan cepat status sinting, itu semua mungkin dengan kekuatan rubix nya, Selain itu, dengan banyak subquests dan item langka untuk pergi sekitar, tidak pernah ada alasan untuk menemukan diri tanpa sesuatu untuk dilakukan, Dan dengan arena pertempuran, harta menggali, dan panduan musuh untuk mengumpulkan informasi untuk, selalu ada sesuatu untuk dilakukan bahkan untuk gamer yang paling santai dan hardcore. Jadi seberapa jauh Anda dapat tingkat dan berapa juta kerusakan kamu dapat hidangan keluar?
Semua tantangan ini menanti kamu dan banyak lagi.

Game ini memiliki beberapa konten dalam aplikasi yang perlu di beli dalam aplikasi asli nya, itu kenapa saya berikan 2 pilihan buat kamu, instal aplikasi nya gratis tanpa membayar atau gratis aplikasi sekalian item di dalam nya Sementara di-app pembelian konten memerlukan biaya tambahan, tidak perlu untuk menyelesaikan permainan.

Game ini bisa beroperasi pada perangkat android dengan OS 2,3 sampai 6,0 dengan layar WVGA (320x480) dan di atas nya, dan juga tersedia dua pilihan bahasa, bahasa inggris dan Bahasa Jepang.

Fitur tambahan RPG Asdivine Hearts Mod :
1. Gratis di mainkan.
2. Tersedia fitur unlimited money.

Lihat screen shoot game yang saya mainkan dalam android Samsung :


Asdivine hearts app

Asdivine hearts apk

RPG asdivine hearts mod

Game rpg asdivine hearts mod


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPG Asdivine Hearts Mod apk"

Post a Comment