Download BombSquad Pro dan Mod apk | Kojek Tegal

Download BombSquad Pro dan Mod apk

Download Bombsquad Pro dan Mod Apk untuk android kamu dari postingan kojek Tegal kali ini.

Bombsquad adalah game laga platfrom android yang di tawarkan oleh pengembang game asal sanfrasisco yang bernama Eric Froemling, seperti yang kita ketahui bersama bahwa game ini ada yang gratis dan ada yang premium BombSquad VR For Cardboard yang di bandrol dengan harga Rp 40.000, nah kali ini bang kojek akan membagikan kedua nya dengan sedikit edit pada file apk nya sehingga terdapat fitur mod yang dapat kalian nikmati semua secara gratis.
Bombsquad Mod

Selain android, game ini juga bisa kalian mainkan pada tablet, ios, ouya dan mac, bahkan android tv juga bisa, dalam game yang telah mendapat rating 12+ inj kalian akan mendapat pengalaman tentang Meledakkan teman di dalan mini games mulai dari capture the flag untuk hoki, dapat bermain dengan 8 pemain lokal multiplayer online ataupun offline.

Selain fitur offline multiplayer BombSquad juga bisa di mainkan pada perangkat layar sentuh, ataupun dengan bantuan berbagai kontroler, ajaibnya lagi game ini punya alat bantu berupa aplikasi yang bernama BombSquad Remote dan di persembahkan juga oleh pengembang yang sama.

Fitur unggulan dari game ini  adalah offline multiplayer, kalian bisa bermain sebanyak 5 orang sekaligus di mana salah satu dari kalian harus menjadi bos dalam permainan, sementara yang lain jadilah anak buah.
Bombsquad mod apk

Bombsquad app

Bombsquad pro

Sekarang mungkin timbul di benak kalian dari tadi di bahas tentang multiplayer melulu apa tidak bisa di majnka  single? 
Sebelum kalian bertanya bang kojek akan jawab, game ini bisa juga di mainkan single player / sendiri, bahkan tidak kalah seru dengan fitur multiplayer nya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download BombSquad Pro dan Mod apk"

  1. Wah trimakasih nih mas artikelnya bermanfaat sekalieee di tunggu di lapak aku

    ReplyDelete
  2. Siap mba, sering sering download di sini lah... hhehe

    ReplyDelete