Cara Mengubah tampilan bbm sesuka hati anda | Kojek Tegal

Cara Mengubah tampilan bbm sesuka hati anda

Cara Mengubah tampilan bbm sesuka hati anda apakah bisa?? Jawabanya sangat bisa hanya saja anda perlu sedikit usaha dan kuota untuk download dua aplikasi pihak ketiga.
Sekarang pertanyaanya. Apa anda punya aplikasi Bbm atau Phone Bermerk Bbm? Saya rasa sudah ya. Siapa si yang ketinggalan sama aplikasi chatting yang sangat primadona di era ini. Kenapa bisa belang begitu? Sederhana saja sobat. Sekarang setiap kenal sama orang baru atau ketemu teman lama pasti yang di tanya sekarang pin Bbm bukan ? Kecuali jika memang belum punya baru tanya no telp atau no Hp. Benarkan?
Dengan Bbm semua menjadi sangat dekat yang dulu berkirim animasi sticker menggunakan yahoo masengger sekarang mudah anda lakukan di Bbm bahkan mengirim foto dan vidio berdurasi.

Tapi bosan rasanya jika tampilan bbm anda begitu - begitu aja bukan. Anda pasti ingin mencoba hal yanh baru untuk tampilan Bbm anda supaya terlihat lebih gaul dan smart. Hal itu bisa anda lakukan dan untungnya anda membaca artikel yang sangat tepat yaitu membaca artikel di Kojektegal yang bertema Cara Mengubah tampilan bbm sesuka hati anda.
Bagi anda yang tidak tahu bahasa pemrograman seperti saya yang awan di sini saya sediakan solusi supaya anda tidak bersusah payah belajar pemrograman untuk bisa tahu Cara Mengubah tampilan bbm sesuka hati anda kita akan mendapat bantuan dari dua aplikasi yang bernama Exposed isntaller dan Bbm theme engine.
Seperti yang saya bilang di awal postingan anda harus menyediakan sedikit kuota untuk mendownload dua aplikasi.
Mari download aplikasi yang pertama exposed installer

atau di sini
 setelah anda download silahkan pasang atau install aplikasinya melalui penginstall alat (pokoknya sampai kepasang).
Setelah aplikasi terpasang silahkan lanjut download BBM themes engine sama juga seperti aplikasi exposed installer langsung install di hp agan.
Setelah semua terpasang sekarang buka exposed installer untuk menginstall thema. Ketika anda buka exposed installer akan ada tampilan seperti di bawah ini :

www.kojektegal.ml

Pilih "modules" kemudian anda akan di bawa ke tampilan.


Lihat gambar di atas. Lalu centrang pilihan seperti yang saya contohkan di gambar di atas. Klik tengah di tulisan akwayan nanti anda akan di bawa ke tampilan seperti di bawah.


Nah atur setelan dan explore diri anda di sini untuk mendesain tampilan bbm anda sendir dengan memilaih warna font. Baground. Dan yang lainya. Di sini usaha anda sangat di perlukan untuk menentukan hasil.

Setelah proses pengaturan anda telah selesai silahkan close sekarang menuju pengaturan telephone/ setting >>manger aplikasi >>Bbm (black Berry) setelah anda pilih black berry silahkan pilih tutup paksa / force close. Keluar dari setting dan buka aplikasi bbm anda. Taraaa..... tampilan Bbm anda sudah berubah.

Saya beri contoh sedikit saja biar tidak terlalu lebay inilah hasil dari merubah warna di tampilan hanya warna huruf nama yang saya ubah menjadi merah.



Nah sudah sampai disini artikel Cara Mengubah tampilan bbm sesuka hati anda. Silahkan share agar sedikit ilmu ini bisa sampai ke tangan yang membutuhkan. Gratis kok ngga bayar paling tidak sempatkan pencet tombol 1+ untuk memberikan sedikit hadiah buat penulis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah tampilan bbm sesuka hati anda"

Post a Comment