Triumph Over Pain Game Android - Apk | Kojek Tegal

Triumph Over Pain Game Android - Apk

Triumph Over Pain adalah game RPG platfrom android, Game yang sedang laris dan naik daun, tahukah kamu jika game keren dengan ukuran kecil ini adalah game dari pengembang asal indonesia?  Gak percaya? Nih saya kasih tahu nama sang pengembang game nya adalah True Digital Plush Indonesia' berasal dari jantung ibu kota negara tepat nya Jakarta barat, Game ini sangat menantang sob mungkin karena naman nya aja sudah Menang dari rasa sakit itu bahasa indonesia nya.

Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi game Triumph Over Pain di singkat TOP ini dalam versi 1.15 yang di perbarui pada 16 januari 2017 kemarin, dan sukses mendapat rating google 12+

Rasakan bermain game dengan Slash dan hack seperti kamu bermain Crisis Action Mod .

Beberapa fitur yang bisa kamu nik mati :
+ Menciptakan berbagai teknik combo bisa kamu ciptakan dan gaya yang berbeda-beda, sesuai dengan keinginan dan kreatifitas, membuat lawan agar tidak berkutik.

+Real Time PVP & Party Raid Pacu adrenalin di pertarungan menegangkan Player versus Player, 1 vs 1 serta 3 vs 3, Kamu juga bisa mengajak 3 orang teman untuk menaklukkan Dungeon tersulit di Party Raid of 4.

+ Divine Talisman, Kejutkan lawanmu dengan kombinasi Talisman berdasarkan jenis, elemen, dan efek yang beragam. Siapakah yang akan menciptakan Combo terkuat.

+ Soul Buster
Kalahkan semua lawan dengan menggunakan Skill pamungkas dengan efek area yang mematikan.

+ Colloseum Duel 1 vs 15 Uji daya tahan di Colloseum dengan melawan 15 Gladiator dan berbagai tingkatan yang menantang. Buktikan kamu adalah yang terhebat dalam berduel.

+ Switch Weapon Ganti senjata di tengah-tengah pertarungan untuk mengubah Skill Set yang berbeda, Sambung serangan menjadi tidak terbatas!

+ Sentuh layar Potrait/Landscape dalam Inovasi terbaru, Bermain game Action RPG dengan satu tangan. Lebih seru melihat aksi yang lebih dekat dengan fitur Zoom In.

+ Bertarung dengan BOSS, Tantang nyalimu untuk melawan BOSS Monster terhebat, satu lawan satu. Mungkin saja kamu bisa mendapatkan hadiah utama, atau hanya berakhir dengan kekalahan? Kamu yang menentukan!

+ Sembunyikan Dungeon & Eclipse Portal, Akan ada banyak item rare yang bisa kamu dapatkan jika berhasil menemukan dan melewati tantangannya.
Triumph Over pain
Tersedia juga Raid Boss, Guild Battle, Auto Battle Dungeon, Upgrade & Enchant System, serta fitur seru lainnya yang harus kamu jelajahi sendiri dengan memainkan game ini.

Pengembang ini adalah pengembang yang sudah berpengalaman dalam bidang ini selama 10 tahun dan bekerja di pengembang game asal korea, kamu gak bakalan nyesel deh, di tambah lagi dengan fitur baru nya.

- Mode 'Auto Repeat'
- Penambahan Boss baru (Mammon) di Boss Sanctuary.
- Penambahan slot 'Ring' di slot aksesoris.
- Menambahkan notifikasi setelah selesai Latihan.
- Menambahkan satu Soul Buster skill tiap karakter (Total saat ini adalah 3).
- Menambahkan ikon di scenario mode untuk proses chapter yang dijalani.
- Menambahkan 8 Paket Items.
- Memperbaiki resolusi grafis yang mengalami masalah.
- Mengubah durasi untuk tetap berada didalam game saat idle.

Ini dia fakta yang memuaskan dari nilai rating berdasarkan fitur yang di peroleh dari  pengalaman pengguna.
Rating control 4.4 Bintang
Rating Game Play 4.5 Bintang
Rating Grafik 4.5 Bintang

Tunggu apa lagi download game nua dan mainkan karakter faforit kamu seperti :
1. Mystic Blade dengan kekuatan sihir dan pedang yang hebat tebas setiap musuh yang di hadapan kamu.
2. Soul Buster dengan beragam skill tanpa batas.
3. Warlord dengan kekuatan dan ketangkasan bisa mengayuh senjata berat termasuk di antaranya pedang dua tangan, selalu menjadi yang terdepan dalam perang.
Triumph Over pain games

Triumph Over pain RPG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Triumph Over Pain Game Android - Apk"

Post a Comment