Root App Deleter apk for android | Kojek Tegal

Root App Deleter apk for android

Kojek Tegal,_ Root, adalah yang yang mungkin saja anda lakukan, mengendalikan penuh semua pengoperasian dan instal aplikasi, sayangnya aktifitas Root ada efek samping (merugikan) bagi kesehatan perangkat android yang di Root

Setelah sadar bahwa Root bisa saja berbahaya bagi perangkat, lalu anda UnRoot lagi perangkat anda, tetap saja bekas Root masih ada sobat, jangan sisakan berkas root di Android mu, mari bersihkan dengam aplikasi Root App Deleter.

Apa itu Root app Deleter? Aplikasi ini berfungsi membersihkan file sisa dari proses rooting, aplikasi ini di ciptakan oleh Top Dev, dengan ukuran kurang dari 1 Mb.

Root App Deleter adalah alat terbaik untuk pengguna android, dan bekerja lebih baik dengan izin root.
alat uninstall top1 untuk android 2.3 / 3.0 / 4.0/ 5.0 dan seterusnya, Aplikasi ini akan membantu Anda dengan mudah dan cepat, aplikasi yang bekerja sebagai manajer sistem (freeze atau menghapus).
Root app deleter


Root App Deleter jauh lebih baik dibandingkan dengan alat yang pembersih atau uninstall lainnya.
Fitur yang di tawarkan :
# Kecil, cepat, bahkan berjalan pada ponsel yang sudah usang dengan memori rendah.
# "Memodifikasi" MODE, perubahan sistem aplikasi sebelum menghapus
# Dapat "Nonaktifkan" layanan sistem backgroud, seperti "google transportasi backgroud" dan "layanan sinkronisasi kontak"

Keseriusan yang di bangun oleh TopDev dengan menyematkan kalimat "Saya ingin memberikan aplikasi yang baik untuk semua pengguna dan akan terus membuat improvments(Perbaikan).

Sekedar informasi saja aplikasi Root App Deleter ini di perbarui pada 28 Mei 2015 pada versi 7.2.6 dan meraih Rating 3+.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Root App Deleter apk for android"

Post a Comment