Polisi Ku apk untuk android | Kojek Tegal

Polisi Ku apk untuk android

Download langsung melalui Direct link dari penyimpanan Kojek Tegal kali ini.

Apa itu Polisi ku? POLISI KU adalah sebuah aplikasi yang di luncurkan oleh pihak kepolisian Indonesia, ada pun tujuan di publikasikanya aplikasi Polisi ku ini adalah sebagai berikut.

Anda dapat segera mendapat bantuan jika' membutuhkan bantuan polisi dengan segera, tapi tidak tahu dimana pos polisi terdekat? Cukup buka aplikasi ini dan anda akan disajikan daftar pos polisi yang terdekat dari posisi anda sekarang.

Anda juga dapat langsung menelpon pos polisi tersebut melalui aplikasi ini, mengenai biaya panggilan mungkin anda perlu menghubungi pihak operator jaringan.

Aplikasi PolisiKu memiliki 2 fitur utama  yang cukup membantu di antara nya adalah Mencari pos polisi terdekat dari posisi user, Mencari pos polisi dimana saja di Indonesia.

Selain itu, anda dapat mencari pos polisi sesuai kebutuhan andajika ingin mendapatkan bantuan keadaan darurat, Pelayanan SIM (Surat Ijin Mengemudi),Pelayanan BPKB dan STNK, Pelayanan SKCK(Surat KeCakapan dan Kelakuan Baik) biasanya untuk lampiran bagi yang mencari pekerjaan baru, membuat Laporan kehilangan, melaporkan polisi nakal
, Laporan penyalahgunaan narkoba/ miras.

Serta dua layanan yang tidak dibawahi Polri namun anda akan di beri bantuan untuk menemukan UGD (Unit Gawat Darurat)dan Pemadam Kebakaran.

Dengan bantuan aplikasi ini anda dapat melihat jarak pos polisi dari lokasi anda sekarang berada melalui bantuan Gps juga, mengetahui alamat pos polisi, mengetahui lokasi pos polisi pada peta, nomor telepon pos polisi, dan langsung menelepon dengan cara menekan button pada aplikasi namun dalam kondisi, dan anda juga dapat melihat jam pelayanan pos polisi.

Mari gunakan dan dukung kepolisian negara ini untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban.

Dalam aplikasi ini juga di sediakan dengan fitur meminta izin membuat keramaian, Sebagai contoh anda akan mengadakan suatu acara yang melibatkan banyak orang atau di datangi banyak orang, kalo di kampung mah biasanya acara Organ atau musik live.

Meminta bantuan pengamanan, biasanya di gunakan untuk mengamankan jalanya kendaraan jenazah (pemakaman), touring (tour) dan masih banyak lagi.

Download apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Ku apk untuk android"

Post a Comment