Mega Man Mobile (MMM) Game Android | Kojek Tegal

Mega Man Mobile (MMM) Game Android

Mega Man Mobile adalah game Aksi platfrom android yang di tawarkan oleh pengembang Dari Osaka Jepang yang bernama CapCom Co, Ltd, Mungkin belum banyak yang kenal dengan game yang satu ini mengingat baru di luncurkan pada tanggal 4 Januari 2017 kemarin, pada versi 1.00.00, hal itu di perjelas denga total unduhan hanya sampai 5.000 kali sampai hari ini, mungkin karena game ini berbayar dan bisa di tebus dengan harga 29.000 dengan mata uang Indonesia.

Ga usah melotot begitu' Bilang bayar aja udah mau kabur, tenang sob' bang kojek carikan jalan supaya kamu bisa instal tanpa harus membeli nya di play store, trus gimana caranya? simak dan bawa pulang Mega Man Mobile 1 sampai 6 apk nya di akhir artikel ini.

Sedikit di pasang oleh para gamers bukan jaminan game ini gak seru sob' sebab kamu bakalan nyesel kalo nggak manfaatin kesempatan mampir kali ini buat download, karena game ini telah mengumpulkan peringkat di Google Play store sebanyak 7+, sayang nya buat kamu yang pengen main game ini harus punya android versi 4.0 , ini persyaratan minimal loh, kalo kamu punya spesifikasi lebih tinggi lebih baik, tapi kalo kurang mending simpen aja niat kamu sampai untuk versi rendah di keluarkan atau di support.

Sekedar informasi game ini di bagi menjadi beberapa bagian yaitu part 1, part 2, part 3, part 4, part 5, part 6. 
Mega Man Mobile
Masuk ke kisah game Mega Man Mobile, di kisahkan dalam game ini telah di ciptakan sebanyak enam robot canggih dan hebat oleh Guru bidang robotik yang bernama Dr. light, Namun sayang nya semua robot itu di rusak oleh seorang yang jahat bernama willy, semua robot itu rusak kecuali Mega  Man, Dan dia lah yang bisa menghentikan si willy yang jahat serta mengembalikan perdamaian dunia.
Game yang Lebih menantang Warship Battle 3D Mod (Unlimited Money)
Masuk ke fitur game :
- Game ini memiliki dua mode yang menarik yaitu Normal dan Hard.
- Pengaturan memperbesar dan memperkecil volume.
- Mungkin dapat di download pada perangkat yang tidak di dukung.
- Dan banyak lagi.

Penting kamu baca!!!
" Harap penuhi spesifikasi minimum untuk instal game dengan android versi 4.0 dan kapasitas Ram 1GB, Meskipun game ini mungkin bisa di instal pada perangkat yang tidak di dukung"

Mega Man Mobile apk

Mega Man Mobile app


Download Mega Man Mobile Part 1  sampai part 6


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mega Man Mobile (MMM) Game Android"

Post a Comment