King Of Warship: National Hero Apk | Kojek Tegal

King Of Warship: National Hero Apk

King of Warship National Hero adalah sebuah game peperangan angkatan laut 4D TPS yang pertama, download gratis dan mulailah membangun kapal perangmu sendiri dan bertempur demi negara tercinta.
Game yang di sarankan BROTHER in Arm 3 Mod
Ini adalah game yang Fashionable di Jepang & Korea King of Warship national Hero merupakan kombinasi sempurna game tembak-menembak dan pertempuran laut, yang akan membawa titik panas diantara pemain di Jepang & Korea, kamu dapat mengontrol kapal perang kamu untuk menembak musuk dari seluruh dunia, Lebih dari iu lagi, kamu juga dapat belajar strategi baru dengan teman-teman yang mendunia, dengan kualitas grafik 3D tinggi akan memberikan pengalaman terbaik ke pada kamu dalam bermain game perang.

Nikmati 10v10 dalam perang nyata, dalam pemain global
Di King of Warship national hero, kamu dapat mengundang teman-teman di dunia untuk menjadi sekutu,dalam 10 VS 10 pertempuran laut, belajar untuk kerja sama satu sama lain dan menang dengan strategi, bangun sistem social yang kuat akan membuat komunikasi anda tanpa lag dalam bermain game.
 
Tersedia Variasi dari kapal perang dan mode permainan ada juga ratusan kapal perang menanti kamu, kamu dapat menjelajahi Bismarck yang terkenal, Admiral Hipper, Tashkent, HMS HOOD, mencoba berbagai jenis kapal pesiar, kapal perusak bahkan kapal selam.

Copy Sejarah Kapal Perang Apakah kamu penggemar militer? Pernahkah kamu berpikir suatu hari akan menjadi kapten dari kapal perang terkenal dunia? KOW dapat membantu kamu meraihnya! 1:1 Copy Sejarah Kapal Perang, membuat kamu merasakan lautan yang sebenarnya, menikmati gelombang yang nyata, aurora dan meteor. Temukan Bismarck kamu masing-masing sekarang.

Bangun Kapal Perang Eksklusif kamu di KOW, kamu dapat mengoleksi fragment kapal, memilih & meningkatkan unit, kamu bahkan bisa membangun kapal perang sendiri secara gratis dengan belajar teknologi terdepan, sesuaikan kapal perang mu dengan senjata yang bertenaga dan armor. Sistem paint akan membantu kamu menghias kapal perang dengan bendera nasional atau warna lain, saya yakin kamu akan sangat menikmati keseruan saat membuat kapal.
King of warship national hero
Fitur Permainan King Of War: National Hero :
- Kombinasi Sempurna dari Tembak-menembak & Pertempuran Laut
- Pertempuran Nyata 10v10, Tantang Pemain Dunia.
- Ratusan Kapal Perang, Ribuan Strategi.
- Grafik 3D kualitas tinggi & ukuran app yang lebih kecil.
- Pertempuran laut kecepatan kencang dengan sejarah kapal-kapal ternama.
- Sesuaikan kapal kamu dengan senjata bertenaga dan armor.
- Pengalaman Mendalam & latar belakang music Grand Symphony.



Informasi tambahan :
Nama : King Of Warship: National Hero
Di tawarkan : HERO games
Versi : 1.0.1
File : Apk
Rating Google : 12+
Pemasangan : 50 ribu

PENTING!!!
untuk dapat menginstal game ini HP kamu harus berada dalam versi 4.0 dengan minimum Ram 1 Gb, space pada memori  sekitar 300-400 MB.

Direct download game King Of Warship National Hero di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "King Of Warship: National Hero Apk"

Post a Comment