Fruit Ninja Premium Untuk Android | Kojek Tegal

Fruit Ninja Premium Untuk Android

Selamat datang di postingan kami yang akan membagikan sebuah game android yang cukup simpel namun menarik. dan itu adalah game Fruit Ninja Premium, game berbayar yang dapat kamu ambil gratis hanya di website kami.

Fruit ninja ini adalah game keluaran dari pengembang populer yaitu Halfbrick studio dengan jenis arkade, game yang sangat menarik namun sayang nya game ini hanya bisa di instal pada perangkat android versi 4.0.3 (minimum), tapi saya rasa di tahun 2017 yang baru ini kalian sudah punya, mungkin malah sudah marsmallow. untuk spesifikasi kita kesampingkan dulu.

Game yang satu ini ada yang gratis dan berbayar, hari ini kami akan membagikan game berbayar buat kamu gratis, tanpa di pungut biaya sedikit pun.

Di sarankan Buat kamu TRUCK Simulator 3D
Jadilah pemain game yang gesit, karena kamu akan mengiris beberapa buah yang di lempar ke atas, semakin banyak kombinasi maka semakin tinggi nilai yang kamu dapat tapi, perlu ketelitian jangan sampai bom yang kamu belah karena akan meledak dan menggagal kan kamu.
mod fruit ninja
Ini Memang game yang cukup mudah untuk di mainkan, tapi jangan pernah meremehkan, karena setiap kamu bermain pasti akan selalu kalah, karena kamu hanya akan bisa mencatatatkan skor saja, silahkan download gratis game Fruit Ninja Premium dari tautan di akhir artikel kami.

Screen Shoot Game :
game ninja Ofline

game ninja Ofline

Download fruit ninja apk : 32.3 Mb
Dan download Data Nya : 71.1 Mb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fruit Ninja Premium Untuk Android"

Post a Comment